Toko Kopi Tuku Kemang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Toko Kopi Tuku Kemang - Tak ada hentinya Kemang, Jakarta Selatan menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Toko Kopi Tuku Kemang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Toko Kopi Tuku Kemang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @nandarasman

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Kemang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Toko Kopi Tuku, yang dibangun di daerah Kemang, Kec. Mampang Prapatan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Toko Kopi Tuku

Toko Kopi Tuku merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki banyak oulet diberbagai daerah. Kali ini hadir kembali outlet terbaru di kawasan Kemang, Kota Jakarta Selatan yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening bulan Februari 2024 lalu.

Toko Kopi Tuku Kemang hadir menawarkan konsep yang kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Toko Kopi Tuku Kemang Jakarta. Selamat membaca...

Daya Tarik Toko Kopi Tuku Kemang

Daya tarik utama dari Toko Kopi Tuku Kemang ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Pusat sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Kemang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Toko Kopi Tuku Kemang ini mengusung konsep cafe minimalis kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor.

Toko Kopi Tuku Kemang
Toko Kopi Tuku Kemang, foto by @nandarasman

Untuk indoornya cukup minimalis menyatu dengan bar coffee, tersedia beberapa tempat duduk yang cocok banget buat spot WFCan bareng teman. Sedangkan untuk area semi outdoornya kalian akan menempati area teras dengan seating tempat duduk yang cozy. Selain itu, suasana sekitar Toko Kopi Tuku Mampang Prapatan cukup adem karena terdapat banyak tumbuhan hijau.

Baca Juga :

Fasilitas Toko Kopi Tuku Kemang Jakarta

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Selatan ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Toko Kopi Tuku Kemang Jakarta Selatan :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Selatan Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Toko Kopi Tuku Kemang Terbaru

Menu di Toko Kopi Tuku Kemang
Menu di Toko Kopi Tuku Kemang, foto by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, Toko Kopi Tuku Kemang juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Toko Kopi Tuku Kemang Jakarta yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 hingga 50 ribuan.

Jam Buka Toko Kopi Tuku Kemang Mampang Prapatan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Toko Kopi Tuku Kemang dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-1052-9966
  • Instagram : @tokokopituku

Lokasi Toko Kopi Tuku Kemang

Alamat Toko Kopi Tuku Kemang berada di daerah Jl. Kemang Raya No.39, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Toko Kopi Tuku Kemang Jakarta
Toko Kopi Tuku Kemang Jakarta, foto by @nandarasman

Toko Kopi Tuku Kemang Mampang Prapatan
Toko Kopi Tuku Kemang Mampang Prapatan, foto by @nandarasman

Coffee Shop Terbaru di Kemang yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Kemang yang Hits, foto by @nandarasman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Toko Kopi Tuku Kemang Jakarta. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Kemang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel