Brown Bottle Coffee Tebet Harga Menu & Jam Buka

Brown Bottle Coffee Tebet - Tak ada hentinya kota Jakarta Selatan menghadirkan cafe-cafe unik, bahkan disetiap sudut kota kalian akan menjumpai tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Berbagai konsep menarik yang ditawarkan tentu membuat warga Jakarta dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Jakarta Selatan adalah daerah Tebet. Tak heran jika kawasan Tebet menjadi spot tongkrongan anak muda.

Brown Bottle Coffee Tebet Harga Menu & Jam Buka
Brown Bottle Coffee Tebet Harga Menu & Jam Buka, foto by @ourcoffeediary

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Brown Bottle Coffee, yang dibangun di daerah Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Brown Bottle Coffee

Brown Bottle Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ni memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 4 Februari 2024 lalu.

Brown Bottle Coffee Tebet hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Brown Bottle Coffee Tebet Jakarta. Selamat membaca...

Daya Tarik Brown Bottle Coffee Tebet

Daya tarik utama dari Brown Bottle Coffee Tebet ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Jakarta. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Brown Bottle Coffee Jakarta Selatan ini mengusung coffee shop kekinian dengan konsep minimalis modern yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk ruangan indoonya cukup minimalis berlantai 2, tersedia cukup banyak tempat duduk yang cocok buat WFCan.

Brown Bottle Coffee
Brown Bottle Coffee, foto by @ourcoffeediary

Sedangkan untuk area semi outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Terdapat juga tempat duduk yang cukup banyak dibelakang cafe dengan suguhan suasana luar berupa pepohonan hijau yang sejuk, terlebihnya ketika sore suasana begitu menenangkan membuat siapapun betah.

Baca Juga :

Fasilitas Brown Bottle Coffee Jakarta Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Tebet ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Brown Bottle Coffee Tebet Timur :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Tebet Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Brown Bottle Coffee Tebet Terbaru

Menu di Brown Bottle Coffee Tebet
Menu di Brown Bottle Coffee Tebet, foto by @yourcafejournal

Untuk menu makanan dan minuman di Brown Bottle Coffee Tebet yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Brown Bottle Coffee Jakarta mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 150.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Brown Bottle Coffee Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Brown Bottle Coffee Tebet dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0819-4700-0012
  • Instagram : @brownbottlecoffee_

Lokasi Brown Bottle Coffee Tebet

Alamat Brown Bottle Coffee Jakarta berada di daerah Jl. Tebet Timur Dalam II No.20, RT.1/RW.4, Tebet Tim., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12820. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Brown Bottle Coffee Tebet
Brown Bottle Coffee Tebet, foto by @ourcoffeediary

Brown Bottle Coffee Jakarta Selatan
Brown Bottle Coffee Jakarta Selatan, foto by @ourcoffeediary

Coffee Shop Instagramable di Tebet Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Tebet Terbaru, foto by @ourcoffeediary

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Brown Bottle Coffee Jakarta Selatan Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Tebet yang Instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel