Qavi Coffee & Eatery Bekasi Harga Menu & Lokasi

Qavi Coffee & Eatery Bekasi - Tak ada hentinya Bekasi menghadirkan beragam cafe atau coffee shop kekinian yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini telah menjadi hal yang lumrah bagi kaum muda yang menjadikan cafe-cafe sebagai pilihan tempat produktifnya, seperti nugas ataupun menyelesaikan tugas-tugas kantor.

Beragam tempat nongkrong yang hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap apik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Qavi Coffee & Eatery Bekasi Harga Menu & Lokasi
Qavi Coffee & Eatery Bekasi Harga Menu & Lokasi, foto by @kopipep

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Qavi Coffee & Eatery, yang dibangun di daerah Setiakawan, Kec. Rawalumbu yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Qavi Coffee & Eatery

Qavi Coffee & Eatery merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bekasi yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bekasi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Maret 2023 lalu.

Qavi Coffee & Eatery Bekasi hadir menawarkan sebuah kedai kopi berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Qavi Coffee & Eatery Bekasi. Selamat membaca...

Daya Tarik Qavi Coffee & Eatery Bekasi

Daya tarik utama dari Qavi Coffee & Eatery ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika Coffee Shop hits di Bekasi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Qavi Coffee & Eatery Bekasi ini mengusung konsep coffee shop minimalis dengan suasana hommie. Cafe baru di Bekasi instagramable ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya minimalis cukup cozy berkesan estetik, tersedia beberapa tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat WFCan. Beberapa fasilitas juga cukup memadai, mulai akses wi-fi, stop kontak hingga ruangan berAC.

Qavi Coffee & Eatery Bekasi
Qavi Coffee & Eatery Bekasi, foto by @kopipep

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoor Qavi Coffee Bekasi ini tentu menjadi spot favorit pengunjung. Terdapat banyak tempat duduk mulai dari kursi minimalis, kursi permanen, hingga area lesehan dengan alas karpet rumput dan bantal bean bag. Terdapat juga tumbuhan hijau yang membuat suasana cukup adem dan menyejukkan.

Baca Juga:

Fasilitas Qavi Coffee & Eatery Rawalumbu

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Bekasi terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Qavi Coffee Rawalumbu Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor Area
  • Live Music
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bekasi yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Qavi Cofffee & Eatery Bekasi

Untuk menu makanan dan minuman di Qavi Coffee & Eatery Kota Bekasi yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka cemilan tradisional hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Qavi Coffee and Eatery Bekasi mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Buka Qavi Coffee Rawalumbu Bekasi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Qavi Coffee & Eatery Setiakawan dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB
  • Live Music : 19.00 - 22.00 WIB

Lokasi Qavi Coffee & Eatery

Alamat Qavi Coffee & Eatery berada di daerah Jl. Bambu Kuning Raya No.203, RT.001/RW.002, Sepanjang Jaya, Kec. Rawalumbu, Kota Bks, Jawa Barat 17114. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 3,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Qavi Coffee & Eatery Kota Bekasi
Qavi Coffee & Eatery Kota Bekasi, foto by @kopipep

Qavi Coffee & Eatery Rawalumbu
Qavi Coffee & Eatery Rawalumbu, foto by @kopipep

Coffee Shop Instagramable di Bekasi Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bekasi Terbaru, foto by @kopipep

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Qavi Coffee & Eatery Bekasi Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bekasi yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel