Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi Harga Menu & Lokasi

Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi - Belakangan ini Bekasi menghadirkan cafe-cafe kekinian yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini sudah menjadi hal yang lumrah bagi kaum muda yang menjadikan cafe-cafe sebagai pilihan tempat produktifnya. Hadir dengan berbagai konsep dan desain yang minimalis serta pilihan meja kursi yang nyaman suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi Harga Menu & Lokasi
Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi Harga Menu & Lokasi, foto by @kopipep

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tjangkir Kopi, yang dibangun di daerah Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Tjangkir Kopi

Tjangkir Kopi merupakan salah satu kedai kopi / coffee shop yang cukup populer di Kota Bekasi yang telah memiliki bebarapa cabang. Kali ini menghadirkan outlet ke-4 di daerah Duren Jaya yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru opening pada awal bulan April 2023 lalu.

Tjangkir Kopi Durenjaya hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan tentunya instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi Terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi.

Daya Tarik Tjangkir Kopi Durenjaya

Daya tarik utama dari Tjangkir Kopi Duren Jaya ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Bekasi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Tjangkir Kopi Durenjaya ini mengusung konsep coffee shop minimalis dengan suasana hommie. Cafe baru di Bekasi instagramable ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan dan outdoor. Untuk indoornya berdesain rumahan rustic cozy berkesan estetik, tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat WFCan. Beberapa fasilitas juga cukup memadai, mulai meja kursi minimalis, akses wi-fi, hingga stop kontak.

Tjangkir Kopi Durenjaya
Tjangkir Kopi Durenjaya, foto by @kopipep

Sedangkan untuk area outdoor tentu menjadi spot favorit para pengunjung buat ngobrol-ngobrol santuy bareng teman. Tersedia banyak space tempat duduk disekitaran cafe yang bisa kalian tempati, termasuk area tribun. Ditambah lagi, terdapat pepohonan hijau disekitaran area outdoor tentunya menambah suasana begitu nyaman.

Baca Juga:

Fasilitas Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi

Selain tempatnya yang keren, cafe di Bekasi yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tjangkir Kopi Duren Jaya Bekasi Timur :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bekasi yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tjangkir Kopi Durenjaya Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Tjangkir Kopi Durenjaya Kota Bekasi yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba aneka minuman seperti kopi, non kopi dan beberapa cemilan untuk menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Tjangkir Kopi Bekasi Timur mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 50.000 saja.

Jam Operasional Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi Timur

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu :08.00-23.00 WIB

Informasi Kontak:

  • Instagram : @tjangkir.kopi

Lokasi Tjangkir Kopi Durenjaya

Alamat Tjangkir Kopi Durenjaya berada di daerah Jl. Karang Satria No.15, RT.005/007, Duren Jaya, Kec. Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat 17111. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi
Tjangkir Kopi Durenjaya Bekasi, foto by @kopipep

Tjangkir Kopi Duren Jaya Bekasi Timur
Tjangkir Kopi Duren Jaya Bekasi Timur, foto by @kopipep

Coffee Shop untuk Nugas di Bekasi Terbaru
Coffee Shop untuk Nugas di Bekasi Terbaru, foto by @kopipep

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tjangkir Kopi Durenjaya Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nugas di Bekasi yang nyaman, pastikan untuk mengunjungi coffee shop instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idntraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel