Tiamo Cafe & Resto Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi

Tiamo Cafe & Resto Bogor - Tak salah jika Bogor dijadikan tujuan tempat wisata. Selain terkenal dengan sebutan kota dingin, Kota Bogor juga memiliki segudang tempat istimewa yang menarik untuk dikunjungi, terlebihnya tempat nongkrongnya. Hadir dengan konsep yang menarik tentu membuat warga Bogor dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Tiamo Cafe & Resto Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi
Tiamo Cafe & Resto Bogor Harga Menu, Daya Tarik & Lokasi, foto by @tiamocafe2022

Nah kali ini Bogor kembali menghadirkan tempat nongkrong unik yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Tiamo Cafe & Resto Bogor, sebuah tempat nongkrong unik dan kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Tiamo Cafe & Resto

Tiamo merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bogor berupa Cafe & Resto yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Juni 2022 lalu.

Tiamo Cafe & Resto hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe dan resto berkonsep kekinian yang menyajikan view sekitar yang begitu indah. Tempat nongkrong instagramable di Bogor ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Tiamo Cafe & Resto Bogor.

Daya Tarik Tiamo Cafe & Resto Bogor

Daya tarik utama dari Tiamo Cafe Bogor ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang terletak di daerah Hambalang, Citeureup tentu menyajikan pesona alam sekitar yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga pegunungan indah.

Tiamo Cafe & Resto Bogor
Tiamo Cafe & Resto Bogor, foto by @tiamocafe2022

Tiamo Cafe Hambalang Bogor ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan industrial berlantai 2 yang padukan dengan warna yang cerah. Di bangunan indoor juga terdapat area rooftop yang telah disediakan banyak tempat duduk. Sedangkan untuk area outdoornya kalian akan menempati area halaman depan yang sudah disediakan beberapa tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Fasilitas Tiamo Cafe Hambalang Bogor

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bogor view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Tiamo Cafe Bogor :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Gardu Pandang
  • Area Rooftop
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bogor Nuansa Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Tiamo Cafe & Resto Bogor Terbaru

Menu di Tiamo Cafe & Resto Bogor
Menu di Tiamo Cafe & Resto Bogor, foto by @tiamocafe2022

Untuk menu makanan dan minuman di Tiamo Cafe Hambalang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beberapa menu makanan & minuman mulai aneka makanan berat, aneka snack hingga aneka minuman seperti kopi dan non kopi untuk menemani nongkrong Anda disini.

Harga Menu di Tiamo Cafe & Resto Bogor mulai Rp 15.000 hingga 60.000 saja.

Jam Operasional Tiamo Cafe & Resto Hambalang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Tiamo Cafe Hambalang Bogor dibuka mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0817-118-939
  • Instagram : @tiamocafe2022

Lokasi Tiamo Cafe & Resto

Alamat Tiamo Cafe & Resto berada di daerah Hambalang, Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16811. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 15 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Tiamo Cafe Hambalang Bogor
Tiamo Cafe Hambalang Bogor, foto by @tiamocafe2022

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Tiamo Cafe & Resto Hambalang Bogor. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel