Lokasi dan Harga Menu Flavours Space BSD Tangerang

Flavours Space BSD Tangerang - Tangerang terkenal dengan kawasan anak muda karena memiliki banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan beragam konsep yang menarik tentu membuat siapapun penasaran ingin mengunjunginya.

Lokasi dan Harga Menu Flavours Space BSD Tangerang
Lokasi dan Harga Menu Flavours Space BSD Tangerang, foto by @ky_riadiany

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Tangerang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Flavours Space Tangerang, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Flavours Space Tangerang

Flavours Space merupakan salah satu objek wisata kuliner di Tangerang yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Tangerang ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru grand opening pada tanggal 29 Juni 2022 kemarin.

Flavours Space hadir dibangun di kawasan BSD, Tangerang Selatan yang menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Tangerang ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Flavours Space Tangerang. Selamat membaca...

Daya Tarik Flavours Space BSD Tangerang

Daya tarik utama dari Flavours Space BSD ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Tangerang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Tangerang Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Flavours Space Tangerang Selatan dibangun dengan desain yang menarik dan menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain bangunan minimalis yang didominasi warna putih cerah dan disediakan fasilitas tempat duduk, stop kontak dan ruangan berAC.

Flavours Space BSD Tangerang
Flavours Space BSD Tangerang, foto by @xhrl.anwr

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya kalian akan menemukan banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Mulai dari tempat duduk minimalis hingga tempat duduk permanen dari material semen.

Fasilitas Flavours Space Tangerang Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Tangerang Selatan ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Flavours Place BSD Tangerang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Tempat Ibadah
  • Stop Kontak
  • Akses Wi-Fi
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Tangerang Selatan ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Flavours Space BSD Tangerang Terbaru

Flavours Space Tangerang Selatan menyediakan beragam menu makanan dan minuman dengan range harga menu berkisar mulai dari Rp. 25.000. Untuk menu makanan ringan cukup lengkap, seperti Onion Rings, Crispy Crabs, Sandwich, Chicken Wings, dll. 

Menu di Flavours Space BSD Tangerang
Menu di Flavours Space BSD Tangerang, foto by @xhrl.anwr

Untuk menu makanan beratnya, cafe ini juga menyediakan beragam menu yang bisa kalian pesan, seperti Nasi Goreng, Rice Bowl, dan masih banyak menu lainnya. Sedangkan untuk menu minumannya, cafe hits Tangsel ini menyediakan beragam pilihan minuman yang dapat kalian nikmati, mulai dari menu coffee hingga non coffee tersedia disini.

Jam Operasional Flavours Place BSD Tangerang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Flavours Space Tangerang dibuka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • Instagram : @flavours.place

Lokasi Flavours Space BSD

Alamat Flavours Space berada di daerah Jl. Kencana Raya, Rw. Buntu, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang. Hanya berjarak sekitar 20 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 25 menit saja.

Flavours Place BSD Tangerang
Flavours Place BSD Tangerang, foto by @ky_riadiany

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Flavours Space Tangerang Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop terbaru di Tangerang Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel