Lokasi & Harga Menu D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cipanas

Lokasi dan Harga Menu D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cipanas - Setelah mengulas Cafe Kopi Kabut Sevillage kali ini idnTraveling.com akan membahas juga tempat nongkrong atau cafe yang berada di daerah puncak Cipanas Jawa Barat. Tempat ini bernama D'Colonel Mountain View Resto, salah satu tempat nongki baru yang berada di Cipanas dengan menyuguhkan pemandangan indah berupa view pegunungan.

Lokasi & Harga Menu D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cipanas
Lokasi & Harga Menu D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cipanas

Kedai D'Colonel Mountain View Resto mengusung tagline tempat nongkrong berkonsep nuansa outdoor dan indoor lengkap dengan fasilitasnya. Lokasi D'Colonel Resto Cipanas ini terletak di dataran tinggi perbukitan yang tentunya memiliki udara yang sejuk dengan panorama yang indah. Bagi kalian termasuk penggemar nongkrong maupun penikmati kopi, maka D'Colonel Puncak Cipanas ini bisa dijadikan destinasi utama yang asyik untuk dikunjungi. 

Review D'Colonel Mountain View Resto Cipanas Jawa Barat

D'Colonel Mountain View Resto merupakan salah satu objek wisata kuliner baru di Cianjur Jawa Barat yang kian ramai didatangi para pengunjung. Cafe atau Kedai ini tepatnya berada di Puncak Cipanas yang menyuguhkan pemandangan alam menawan dan tentunya akan menjadi lokasi wisata kuliner ini semakin ramai pengunjung.

D'Colonel Mountain Resto ini memiliki konsep yang cukup unik, berbeda dengan cafe lainnya. Cafe ini memiliki konsep outdoor dan indoor, disana Anda bisa menemukan desain interior ruangan indoor yang cukup modern. Sedangkan untuk outdoornya juga tak kalah menariknya, disana terdapat meja dan kursi yang ditata rapi. 

Kenyamanan makin asik ditambah dengan suguhan lampu lampu cantik dimalam hari yang bakal bikin pewe banget. Tak heran jika D'Colonel View Resto Cipanas kedepannya menjadi tempat nongkrong favorit di Cianjur Jawa Barat para pasangan muda. Selain itu, Menu di D'Colonel Mountain View Resto juga jangan sampai terlewatkan. Menu disana cukup banyak dan harganya cukup terjangkau bagi semua kalangan. 

Fasilitas D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cipanas

Layaknya Cafe populer di Jawa Barat, D'Colonel View Resto Puncak telah memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Berikut fasilitas yang dapat Anda nikmati ketika nongki disana :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Akses Wifi
  • Live Music
  • Event dan Lomba
  • dan lainnya

Harga Menu D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cipanas

Selain keindahan dan fasilitasnya, D'Colonel Resto Mountain juga telah mempersiapkan berbagai menu makanan minuman yang harganya tidak bikin kantong kempes. Disana tersedia aneka menu minuman seperti kopi, jus dan lainnya. Selain itu ada juga menu makanan seperti ayam goreng, nasi goreng dan aneka snack lainnya. Untuk harga makanan di D'Colonel Mountain View Resto mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000, sedangkan minuman mulai Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

Lokasi D'Colonel Mountain View Resto

Alamat D'Colonel Mountain View berada di Jl. Sindanglaya Raya No.102, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43253. Untuk akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau karena hanya berjarak sekitar 20 km dari pusat Kabupaten Cianjur dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 38 menit saja.

Jam Buka D'Colonel Mountain View Resto

Mengenai Jam Buka, D'Colonel View Resto dibuka mulai pukul 08.00 hingga pukul 21.30 WIB pada setiap harinya, kecuali hari jumat, sabtu dan minggu tutup pada pukul 23.00.

Galeri Foto D'Colonel View Resto Cianjur

D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cianjur
D'Colonel Mountain View Resto Puncak Cianjur

D'Colonel Mountain View Resto Cipanas Cianjur Jawa Barat
D'Colonel Mountain View Resto Cipanas Cianjur Jawa Barat

D'Colonel View Resto Puncak
D'Colonel View Resto Puncak

Menu di D'Colonel Mountain View Resto
Menu di D'Colonel Mountain View Resto

Lokasi D'Colonel Mountain View Resto
Lokasi D'Colonel Mountain View Resto

Demikian informasi mengenai D'Colonel Mountain View Resto, Tempat Nongkrong baru di Puncak Cianjur Jawa Barat. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel