Bajawa Coffee KBP Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi

Bajawa Coffee KBP Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi - Kota Baru Parahyangan merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang juga terkenal memiliki banyak tempat-tempat istimewa termasuk tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi. Sebab, selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor.

Bajawa Coffee KBP Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi
Bajawa Coffee KBP Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Kota Baru Parahyangan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Bajawa Coffee, yang dibangun di Parahyangan Raya, Jawa Barat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Bajawa Coffee

Bajawa Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Kota Baru Parahyangan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di KBP ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Mei 2024 lalu.

Bajawa Coffee Kota Baru Parahyangan hadir menawarkan sebuah resto / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Parahyangan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Bajawa Coffee KBP. Selamat membaca...

Daya Tarik Bajawa Coffee KBP

Daya tarik utama dari Bajawa Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Baru Parahyangan sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di KBP terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Bajawa Coffee Kota Baru Parahyangan ini mengusung coffee shop minimalis yang cantik dengan vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk indoor yang memiliki desain interior krem aksen coklat.

Bajawa Coffee
Bajawa Coffee, foto by @coffeeineseeker

Sedangkan untuk area semi outdoornya juga cukup cozy, tersedia banyak tempat duduk yang bisa digunakan buat smooking area. Selain itu, Menu di Bajawa Coffee juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Fasilitas Bajawa Coffee Kota Baru Parahyangan

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Kota Baru Parahyangan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bajawa Coffee KBP  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Parahyangan yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bajawa Coffee KBP Terbaru

Menu di Bajawa Coffee KBP
Menu di Bajawa Coffee KBP, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Bajawa Coffee KBP juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Bajawa Coffee Parahayangan yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Bajawa Coffee Parahyangan Jawa Barat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bajawa Coffee Kota Baru Parahyangan dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-1112-7877
  • Email : bajawacoffee.id@gmail.com
  • Instagram : @bajawacoffee

Lokasi Bajawa Coffee KBP

Alamat Bajawa Coffee Parahyangan berada di daerah Jalan Banyak Niaga, Jl. Candra Agung Kaler Jl. Parahyangan Raya No.5, Jawa Barat 40553. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Parahyangan. Hanya berjarak sekitar 3 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 10 menit saja.

Galeri Foto

Bajawa Coffee Kota Baru Parahyangan
Bajawa Coffee Kota Baru Parahyangan, foto by @coffeeineseeker

Bajawa Coffee KBP
Bajawa Coffee KBP, foto by @coffeeineseeker

Coffee Shop Hits di Kota Baru Parahyangan
Coffee Shop Hits di Kota Baru Parahyangan, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bajawa Coffee KBP Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Cafe Instagramable di Kota Baru Parahyangan yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel