Ruckerpark Coffee and Culture Bandung Harga Menu & Lokasi

Ruckerpark Coffee and Culture Bandung - Tak hanya tempat wisatanya saja yang menarik untuk dikunjungi, namun tempat-tempat nongkrong atau cafe cantik di kota Bandung juga wajib kalian kunjungi. Hadir dengan konsep unik dan menarik tentu membuat warga Bandung dan sekitarnya penasaran ingin mengunjunginya.

Ruckerpark Coffee and Culture Bandung Harga Menu & Lokasi
Ruckerpark Coffee and Culture Bandung Harga Menu & Lokasi, foto by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Ruckerpark Coffee and Culture, yang dibangun di daerah Pasir Kaliki, Kec. Cicendo yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Ruckerpark Coffee and Culture

Ruckerpark Coffee and Culture merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang sudah lama, namun sempat tutup karena ada renovasi dan kini sudah kembali buka.

Ruckerpark Coffee and Culture menawarkan sebuah coffee shop berkonsep baru yang lebih kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Ruckerpark Coffee and Culture Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Ruckerpark Coffee and Culture Bandung

Daya tarik utama dari Ruckerpark Coffee and Culture ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Ruckerpark Coffee and Culture ini mengusung coffee shop minimalis yang cantik dengan vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk indoor yang memiliki desain interior krem aksen coklat.

Ruckerpark Coffee and Culture
Ruckerpark Coffee and Culture, foto by @fotokopikrom

Sedangkan untuk area semi outdoornya juga cukup cozy, tersedia banyak tempat duduk yang bisa digunakan buat smooking area. Selain itu, Menu di Ruckerpark Coffee and Culture Cicendo juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Ruckerpark Coffee and Culture Cicendo

Selain tempatnya yang keren, coffee shop hits di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Ruckerpark Coffee Pasir Kaliki Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Smooking Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Ruckerpark Coffee and Culture Bandung

Menu di Ruckerpark Coffee and Culture Bandung
Menu di Ruckerpark Coffee and Culture Bandung, foto by @fotokopikrom

Selain konsep dan desain yang unik, Ruckerpark Coffee Cicendo Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Ruckerpark Coffee and Culture Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Ruckerpark Coffee Pasir Kaliki Cicendo

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Ruckerpark Coffee Pasir Kaliki Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Minggu - Kamis : 08.00 - 22.00 WIB
  • Jumat - Sabtu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-2971-1346
  • Instagram : @ruckerparkcoffee

Lokasi Ruckerpark Coffee and Culture Bandung

Alamat Ruckerpark Coffee and Culture berada di daerah Jl. Dr. Cipto No.24, Pasir Kaliki, Kec. Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40171. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Ruckerpark Coffee and Culture Bandung
Ruckerpark Coffee and Culture Bandung, foto by @fotokopikrom

Ruckerpark Coffee Cicendo Kota Bandung
Ruckerpark Coffee Cicendo Kota Bandung, foto by @fotokopikrom

Coffee Shop Instagramable di Bandung Hits
Coffee Shop Instagramable di Bandung Hits, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Ruckerpark Coffee and Culture Cicendo Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel