Carita Izakaya Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Carita Izakaya Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Salah satu daerah yang cukup populer akan banyaknya tempat-tempat menarik di Kota Bandung adalah daerah Braga. Belakangan ini Tebet menghadirkan beragam tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Beragam konsep unik yang ditawarkan tentu membuat warga Bandung penasaran ingin mengunjunginya.

Carita Izakaya Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Carita Izakaya Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @acaffeinman

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Carita Izakaya, yang dibangun di kawasan Braga, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Carita Izakaya Braga

Carita Izakaya merupakan salah satu obyek wisata kuliner di Bandung tepatnya di Braga yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong ini memang masih terbilang sangat baru, karena baru opening pada awal bulan April 2024 lalu.

Carita Izakaya Braga ini hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep rooftop yang dibangun di lantai 4 Hostel Populair Braga. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Carita Izakaya Braga Bandung.

Daya Tarik Carita Izakaya Braga Bandung

Daya tarik utama dari Carita Izakaya Braga ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Carita Izakaya Bandung ini memiliki tema ala Japanese yang dibangun di rooftop Hostel Populair Braga dengan view menakjubkan. Tempat nongkrong hits Braga terbaru ini menawarkan view luasnya hamparan kota Bandung 360 derajat dengan gedung gedung yang begitu tinggi.

Carita Izakaya Braga
Carita Izakaya Braga, foto by @acaffeinman

Untuk seating areanya, Carita Izakaya ini dibangun full outdoor walau tersedia juga semi outdoor sedikit di dekat bar. Kalian akan menempati halaman rooftop yang telah ditata banyak tempat duduk. Nongkrong bersama teman-teman ataupun pasangan kalian dengan suguhan luasnya kota Bandung tentu menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Baca Juga :

Fasilitas Carita Izakaya Braga Sumur Bandung

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Carita Izakaya Braga juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Semi Outdoor
  • Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Braga yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Carita Izakaya Braga Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Carita Izakaya Braga juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Carita Izakaya Braga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Carita Izakaya Braga Bandung
Carita Izakaya Braga Bandung, foto by @acaffeinman

Jam Buka Carita Izakaya Braga Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Carita Izakaya Braga dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 15.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @carita.izakaya

Lokasi Carita Izakaya Braga

Alamat Carita Izakaya Braga berada di daerah Jl. Braga No.45, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Carita Izakaya Braga Kota Bandung
Carita Izakaya Braga Kota Bandung, foto by @acaffeinman

Carita Izakaya Sumur Bandung
Carita Izakaya Sumur Bandung, foto by @acaffeinman

Cafe Rooftop di Bandung Terbaru
Cafe Rooftop di Bandung Terbaru, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Carita Izakaya Braga, Rekomendasi Tempat Nongkrong Rooftop di Braga Terbaru. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel