Cafe Tutur Bekasi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Cafe Tutur Bekasi - Siapa sih yang tak kenal dengan Bekasi, kota yang sering disebut kota metropolitan ini juga selalu menjadi tujuan untuk liburan wisatawan di setiap daerah. Hampir semua orang mengetahui Bekasi sebagai kota yang penuh dengan tempat wisatanya yang beragam, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Cafe Tutur Bekasi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Cafe Tutur Bekasi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @fotokopicoi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bekasi yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Cafe Tutur, yang dibangun di daerah Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Cafe Tutur

Cafe Tutur merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bekasi yang baru hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Bekasi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan April 2024 lalu.

Cafe Tutur Bekasi dibangun di daerah Rawa Lumbu yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bekasi terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Cafe Tutur Bekasi. Selamat membaca...

Daya Tarik Cafe Tutur Bekasi

Daya tarik utama dari Cafe Tutur ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bekasi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bekasi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Cafe Tutur Rawalumbu ini mengusung konsep cafe kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern elegan dan estetik di setiap sudutnya dengan sentuhan banyak aksen coklat tua dan terracotta yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor.

Cafe Tutur
Cafe Tutur, foto by @fotokopicoi

Kalian tinggal memilih area yang kalian inginkan. Cafe ini juga sangat nyaman buat WFCan. Selain itu, Menu di Cafe Tutur Sepanjang Jaya yang terbilang cukup komplit dengan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Cafe Tutur Rawalumbu Bekasi

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bekasi yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Cafe Tutur Bekasi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area & Semi Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Cafe Tutur Bekasi Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Cafe Tutur Bekasi juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka appetizer, pasta, salad, dessert dan lainnya. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano, mocktail dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Cafe Tutur Bekasi yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan saja.

Cafe Tutur Bekasi
Cafe Tutur Bekasi, foto by @fotokopicoi

Jam Buka Cafe Tutur Sepanjang Jaya Bekasi

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Cafe Tutur Bekasi dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0831-4827-1645
  • Instagram : @cafe.tutur

Lokasi Cafe Tutur Bekasi

Alamat Cafe Tutur berada di daerah RT.001/RW.003, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat 17114. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bekasi. Hanya berjarak sekitar 4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Cafe Tutur Sepanjang Jaya Bekasi
Cafe Tutur Sepanjang Jaya Bekasi, foto by @fotokopicoi

Cafe Tutur Rawalumbu Bekasi
Cafe Tutur Rawalumbu Bekasi, foto by @fotokopicoi

Cafe Instagramable di Bekasi Terbaru
Cafe Instagramable di Bekasi Terbaru, foto by @fotokopicoi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Cafe Tutur Bekasi Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari resto instagramable di Bekasi yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel