Kedai Kylo Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kedai Kylo Bandung - Bandung, ya kota dengan sebutan Paris Van Java ini selalu menjadi tempat yang dirindukan dan menjadi tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Selain tempat wisata, Bandung juga tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang unik.

Kedai Kylo Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kedai Kylo Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @secangkir.berdua_

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kedai Kylo, yang dibangun di daerah Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kedai Kylo

Kedai Kylo merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Februari 2024 lalu.

Kedai Kylo Bandung dibangun di daerah Cileunyi yang hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep unik yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kedai Kylo Bandung.

Daya Tarik Kedai Kylo Bandung

Daya tarik utama dari Kedai Kylo ini adalah lokasinya yang memiliki view alam indah, mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi daerah Kabupaten Bandung. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah dengan suasana yang begitu adem. Sejauh mata memandang, juga tampak pemandangan cityview Bandung. Untuk konsepnya, Kedai Kylo Cileunyi ini mengusung cafe kekinian berkonsep semi industrial.

Kedai Kylo
Kedai Kylo, foto by @secangkir.berdua_

Untuk indoornya lantai 1 memiliki konsep semi terbuka dan di lantai 2 tersedia area rooftop. Selain itu, Kedai Kylo Kabupaten Bandung juga menyediakan area outdoornya yang tak kalah menariknya. Tersedia juga area tribun dan outdoor lesehan dengan bantal bean bagnya. Di area outdoor kalian hampir mendapatkan 360° view pepohonan dan perbukitan indah.

Baca Juga :

Fasilitas Kedai Kylo Kabupaten Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kedai Kylo Cileunyi Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor
  • Rooftop
  • Bean Bag
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kedai Kylo Bandung Terbaru

Menu di Kedai Kylo Bandung
Menu di Kedai Kylo Bandung, foto by @secangkir.berdua_

Selain konsep dan desain yang unik, Kedai Kylo Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kedai Kylo Kabupaten Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Kedai Kylo Cileunyi Kabupaten Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kedai Kylo Bandung dibuka mulai pukul :

  • Selasa-Minggu : 15.00 - 22.00 WIB
  • Senin Tutup

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-2934-7894
  • Instagram : @kedaikylo

Lokasi Kedai Kylo Bandung

Alamat Kedai Kylo berada di daerah Jl. kavling, Jl. DPR Raya Bl. C No.54, RT.04/RW.06, Kec. Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40624. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak begitu jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 18 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

Kedai Kylo Bandung
Kedai Kylo Bandung, foto by @secangkir.berdua_

Kedai Kylo Cileunyi Kabupaten Bandung
Kedai Kylo Cileunyi Kabupaten Bandung, foto by @secangkir.berdua_

Cafe Rooftop di Bandung View Bagus
Cafe Rooftop di Bandung View Bagus, foto by @secangkir.berdua_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kedai Kylo Kabupaten Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel