Jatinangor House Sangga Buana Bogor Menu & Lokasi

Jatinangor House Sangga Buana Bogor Menu & Lokasi - Selain memiliki tempat wisata yang begitu beragam, Kota Bogor ini juga memiliki banyak tempat tempat nongkrong yang cocok buat nongkrong sembari working-working bareng teman atau pasangan kalian. Ditambah lagi, suasana khas Bogor yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Jatinangor House Sangga Buana Bogor Menu & Lokasi
Jatinangor House Sangga Buana Bogor Menu & Lokasi, foto by @bogorcoffeeplace

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Jatinangor House, yang dibangun di kawasan Sangga Buana Taman Kencana, Kec. Bogor Tengah yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Jatinangor House

Jatinangor House merupakan salah satu coffee shop yang cukup populer memiliki beberapa cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet terbarunya di Kota Bogor yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Maret 2023 lalu.

Jatinangor House Sangga Buana hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Jatinangor House Sangga Buana Bogor. Selamat membaca...

Daya Tarik Jatinangor House Sangga Buana

Daya tarik utama dari Jatinangor House Sangga Buana ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Jatinangor House Babakan Bogor ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior vibe krem membuatnya terlihat menarik.

Jatinangor House Sangga Buana
Jatinangor House Sangga Buana, foto by @bogorcoffeeplace

Sedangkan untuk area outdoornya kalian akan menempati halaman belakang cafe yang cukup cozy. Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Selain itu, Menu di Jatinangor House Sangga Buana terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Jatinangor House Babakan Bogor

Selain tempatnya yang keren, coffee shop baru di Bogor yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Jatinangor House Sangga Buana Bogor Tengah :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bogor yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Jatinangor House Sangga Buana Bogor

Pilihan menu di Jatinangor House Sangga Buana cukup beragam, mulai dari makanan beratnya asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Jatinangor House Sangga Buana Bogor mulai Rp 25.000.

Jatinangor House Sangga Buana Bogor
Jatinangor House Sangga Buana Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Jam Operasional Jatinangor House Sangga Buana

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Jatinangor House Sangga Buana dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @jatinangorhouse

Lokasi Jatinangor House Sangga Buana

Alamat Jatinangor House Sangga Buana berada di daerah Jl. Sangga Buana No.7, RT.03/RW.04, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16128. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 1,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 5 menit saja.

Galeri Foto

Jatinangor House Babakan Kota Bogor
Jatinangor House Babakan Kota Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Coffee Shop di Bogor Terbaru
Coffee Shop di Bogor Terbaru, foto by @bogorcoffeeplace

Cafe Hits di Bogor Terbaru
Cafe Hits di Bogor Terbaru, foto by @bogorcoffeeplace

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Jatinangor House Sangga Buana Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bogor yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel