Sparkle Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Sparkle Coffee Bandung - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu kota di Jawa Barat yang patut kalian kunjungi ialah Bandung. Kota dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Sparkle Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Sparkle Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @aa_fotokopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Sparkle Coffee, yang dibangun di daerah Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Sparkle Coffee

Sparkle Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan Februari 2024 lalu.

Sparkle Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sparkle Coffee Bandung.

Daya Tarik Sparkle Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Sparkle Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sparkle Coffee Bandung ini mengusung resto minimalis modern yang memiliki bangunan homies dengan black and terracota color. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Tak heran, Sparkle Coffee sangat rekomended buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC.

Sparkle Coffee
Sparkle Coffee, foto by @dingopiin

Selain itu, Sparkle Coffee Kota Bandung juga menyediakan area semi outdoor di lantai 2 dan area outdoor di halaman cafe. Kalian tinggal memilih tempat duduk yang diinginkan. Disamping itu, Menu di Sparkle Coffee juga terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Sparkle Coffee Kiaracondong

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sparkle Coffee Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Sparkle Coffee Bandung Terbaru

Menu di Sparkle Coffee Bandung
Menu di Sparkle Coffee Bandung, foto by @dingopiin

Untuk menu makanan dan minuman di Sparkle Coffee Babakan Surabaya yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan japanese, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Sparkle Coffee Bandung mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 100.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Sparkle Coffee Babakan Surabaya

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Sparkle Coffee dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 15.00 - 00.00 WIB (Trial opening)

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 087812092795
  • Instagram : @sparklecoffee.bdg

Lokasi Sparkle Coffee Bandung

Alamat Sparkle Coffee berada di daerah Jl. Ibrahim Adjie No.59, Babakan Surabaya, Kec. Kiaracondong, Kota Bandung, Jawa Barat 40272. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Sparkle Coffee Bandung
Sparkle Coffee Bandung, foto by @dingopiin

Sparkle Coffee Kiaracondong Kota Bandung
Sparkle Coffee Kiaracondong Kota Bandung, foto by @dingopiin

Coffee Shop Instagramble di Bandung
Coffee Shop Instagramble di Bandung, foto by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sparkle Coffee Bandung. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel