Resto Munro Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Resto Munro Semarang - Tak ada hentinya kota-kota Indonesia menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini tempat nongkrong berupa cafe ataupun coffee shop dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Nah salah satu kota di Jawa Tengah yang memiliki banyak tempat nongkrong dan wajib kalian kunjungi ialah Semarang.

Resto Munro Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Resto Munro Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Munro Semarang, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Munro Semarang

Munro adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka umum pada tanggal 19 Februari 2024 lalu.

Tempat nongkrong hits di Semarang terbaru ini dibangun di lantai 1 One Nest Building hadir menawarkan konsep resto kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Munro Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong baru di Semarang yang hits ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Resto Munro Semarang.

Daya Tarik Resto Munro Semarang

Daya tarik utama dari Resto Munro ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika restaurant hits di Semarang ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Munro Resto Semarang ini mengusung resto kekinian dengan desain bangunan modern mewah dan suasana yang menenangkan. Ketika memasuki lokasi restaurant ini, para pengunjung akan menjumpai desain interior yang dibalut serba hitam dengan sentuhan furniture klasik modern yang estetik dan elegan serta aksen nature.

Munro Semarang
Munro Semarang, foto by @hiddengemsmg

Selain itu, tempat ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Kalian tinggal memilih area yang diinginkan. Tak hanya itu saja, Munro Candisari Semarang juga menyediakan meeting room buat kalian yang ingin ngadain acara seperti arisan, rapat ataupun acara keluarga. Disamping itu, Menu di Munro Semarang juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Munro Resto Semarang

Selain tempatnya yang keren, resto baru di Semarang yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Munro Jatingaleh Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Terbaru Semarang yang Bagus ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Munro Semarang Terbaru

Menu di Munro Resto Semarang
Menu di Munro Resto Semarang, foto by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Munro Jatingaleh Candisari juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka bakmi, rice bowl, pasta dan lainnya. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Resto Munro Semarang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribu hingga 250 ribu.

Jam Buka Munro Jatingaleh Candisari

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Munro Kota Semarang dibuka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0823-2570-4735
  • Instagram : @munro.smg

Lokasi Munro Semarang

Alamat Resto Munro Semarang berada di daerah Jl. Teuku Umar No.10, Jatingaleh, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50254. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 6,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Resto Munro Semarang
Resto Munro Semarang, foto by @hiddengemsmg

Munro Candisari Semarang
Munro Candisari Semarang, foto by @hiddengemsmg

Resto Terbaru di Semarang yang Hits
Resto Terbaru di Semarang yang Hits, foto by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Munro Restaurant Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Semarang yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi resto instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel