Milky Way Cafe Senayan City Harga Menu & Jam Buka

Milky Way Cafe Senayan City - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta, belakangan ini Jakarta Pusat tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Milky Way Cafe Senayan City Harga Menu & Jam Buka
Milky Way Cafe Senayan City Harga Menu & Jam Buka, foto by @jktcoffeehunt

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Milky Way Cafe, yang dibangun di daerah Senayan City, Kec. Tanah Abang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Milky Way Cafe

Milky Way Cafe merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki banyak oulet diberbagai daerah. Kali ini hadir kembali outlet terbaru di kawasan Senayan City, 5th Floor yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir tahun 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat terbaru ini hadir menawarkan konsep cafe kekinian bergaya ala Japanese yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Milky Way Cafe Senayan City ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat hits ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Milky Way Cafe Senayan City Jakarta.

Daya Tarik Milky Way Cafe Senayan City

Daya tarik utama dari Milky Way Cafe Senayan City ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Milky Way Cafe Senayan City ini mengusung cafe minimalis modern ala Japanese dipadukan dengan desain interiornya yang dibalut warna coklat dan beberapa sentuhan woods di setiap sisinya memberi kesan classy yang begitu nyaman dan hidup. Cafe terbaru di Jakarta Pusat ini menawarkan full indoor.

Milky Way Cafe Senayan City
Milky Way Cafe Senayan City, foto by @jktcoffeehunt

Tersedia cukup banyak meja dan kursi di ruangan indoor yang didesain melingkar, cocok banget buat wfc,  beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC. Disamping itu, Menu di Milky Way Cafe Senayan City terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Milky Way Cafe Senayan City Jakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Milky Way Cafe Senayan City Tanah Abang juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Milky Way Cafe Senayan City Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Milky Way Cafe Senayan City yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan japanese, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Milky Way Cafe Senayan City mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 150.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Milky Way Cafe Senayan City Jakarta
Milky Way Cafe Senayan City Jakarta, foto by @jktcoffeehunt

Jam Buka Milky Way Cafe Senayan City Tanah Abang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Milky Way Cafe Senayan City Jakarta Pusat dibuka mulai :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0859-7285-9301
  • Instagram : @milkywaycafe.id

Lokasi Milky Way Cafe Senayan City

Alamat Milkyway Cafe Senayan City berada di daerah Senayan City, Jl. Asia Afrika 5th Floor, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 8,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Milky Way Cafe Senayan City Jakarta Pusat
Milky Way Cafe Senayan City Jakarta Pusat, foto by @jktcoffeehunt

Milky Way Cafe Senayan City Tanah Abang
Milky Way Cafe Senayan City Tanah Abang, foto by @jktcoffeehunt

Cafe Instagramable di Senayan City Terbaru
Cafe Instagramable di Senayan City Terbaru, foto by @jktcoffeehunt

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Milkyway Cafe Senayan City. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Jakarta Pusat terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel