Jiakopi Atas Surabaya Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Jiakopi Atas Surabaya - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Surabaya, belakangan ini daerah Wonocolo tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Jiakopi Atas Surabaya Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Jiakopi Atas Surabaya Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @cafehitssurabaya

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Surabaya yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Jiakopi Atas Surabaya, yang dibangun di daerah Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo yang rekomended buat kalian kunjungi.

Daya Tarik Jiakopi Atas

Jiakopi Atas merupakan salah satu objek wisata kuliner di Surabaya yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Surabaya ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 24 Februari 2024 lalu.

Jiakopi Atas Surabaya merupakan cabang ke 3 yang menawarkan sebuah tempat nongkrong berkonsep kopitiam singapore dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Surabaya ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Jiakopi Atas Surabaya. Selamat membaca...

Daya Tarik Jiakopi Atas Surabaya

Daya tarik utama dari Jiakopi Atas ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Surabaya sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Surabaya terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Jiakopi Atas Wonocolo Surabaya ini mengusung konsep Singapore Kopitiam dengan desain minimalis modern yang didominasi warna merah. Tempat nongkrong hits Surabaya ini menawarkan 2 area, indoor dan outdoor.

Jiakopi Atas
Jiakopi Atas, foto by @cafehitssurabaya

Untuk indoornya cukup minimalis terdapat beberapa tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat spot WFCan. Sedangkan untuk outdoor juga menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak spot-spot yang bisa kalian jadikan tempat ngobrol sembari sebat-sebat bareng teman.

Baca Juga :

Fasilitas Jiakopi Atas Wonocolo Surabaya

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Surabaya ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Jiakopi Atas Wonosari Surabaya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Surabaya yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Jiakopi Atas Surabaya Terbaru

Menu di Jiakopi Atas Surabaya
Menu di Jiakopi Atas Surabaya, foto by @cafehitssurabaya

Pilihan menu di Jiakopi Atas Wonosari cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis japanese, western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Jiakopi Atas Wonocolo Surabaya mulai Rp 25.000.

Jam Buka Jiakopi Atas Wonosari Surabaya

Bagi yang ingin mengunjungi Cafe Instgramable di Surabaya ini, berikut jam operasional / jam buka di Jiakopi Atas Surabaya :

  • Senin - Kamis : 07.00 - 22.00 WIB
  • Jumat - Minggu : 07.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @jiakopi.atas

Lokasi Jiakopi Atas Surabaya

Alamat Jiakopi Atas berada di daerah Jl. Raya Jemursari No.151, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo, Surabaya, Jawa Timur 60299. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya. Hanya berjarak sekitar 9,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Jiakopi Atas Surabaya
Jiakopi Atas Surabaya, foto by @cafehitssurabaya

Jiakopi Atas Wonocolo
Jiakopi Atas Wonocolo, foto by @cafehitssurabaya

Cafe Instagramable di Surabaya Terbaru
Cafe Instagramable di Surabaya Terbaru, foto by @cafehitssurabaya

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Jiakopi Atas Surabaya Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Surabaya yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel