Dreezel Coffee Hasanudin Harga Menu dan Jam Buka

Dreezel Coffee Hasanudin Harga Menu dan Jam Buka - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Bandung yang patut kalian kunjungi ialah daerah Coblong. Daerah ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Dreezel Coffee Hasanudin Harga Menu dan Jam Buka
Dreezel Coffee Hasanudin Harga Menu dan Jam Buka, foto by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Drezeel Coffee, sebuah tempat nongkrong nyaman di Bandung yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang Dreezel Coffee

Dreezel Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai kota dan kini hadir kembali outlet terbarunya di daerah Hasanudin, Kec. Coblong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Februari 2024 lalu.

Dreezel Coffee Hasanudin hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Dreezel Coffee Hasanudin Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Dreezel Coffee Hasanudin Bandung

Daya tarik utama dari Dreezel Coffee Hasanudin ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Dreezel Coffee Hasanudin Coblong ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan rumah dengan gaya arsitektur klasik. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Dreezel Coffee Hasanudin
Dreezel Coffee Hasanudin, foto by @fotokopikrom

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya Dreezel Coffee Hasanudin Lebakgede tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area teras dan halaman dengan seating area yang cozy. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Baca Juga :

Fasilitas Dreezel Coffee Hasanudin Coblong

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Dreezel Coffee Lebakgede Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Dreezel Coffee Hasanudin Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Dreezel Coffee Hasanudin juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Dreezel Coffee Hasanudin yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Dreezel Coffee Hasanudin Bandung
Dreezel Coffee Hasanudin Bandung, foto by @fotokopikrom

Jam Buka Dreezel Coffee Hasanudin Lebakgede

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Dreezel Coffee Hasanudin Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0851-5643-4585
  • Instagram : @dreezelcoffee

Lokasi Dreezel Coffee Hasanudin

Alamat Dreezel Coffee Hasanudin berada di daerah Jl. Hasanudin No.5, Lebakgede, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Dreezel Coffee Lebakgede Coblong
Dreezel Coffee Lebakgede Coblong, foto by @fotokopikrom

Cafe Baru di Bandung yang Instagramable
Cafe Baru di Bandung yang Instagramable, foto by @fotokopikrom

Coffee Shop Terbaru di Bandung
Coffee Shop Terbaru di Bandung, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Dreezel Coffee Hasanudin Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel