Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga Harga Menu & Jam Buka

Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga - Memang tak heran jika kota Semarang terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab cafe-cafe kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga Harga Menu & Jam Buka
Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga Harga Menu & Jam Buka, foto by @hiddengemsmg

Nah bagi kalian warga Semarang, pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Sedjuk Bakmi & Kopi, yang dibangun di kawasan Rest Area Salatiga, Kec. Pabelan, Kabupaten Semarang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Sedjuk Bakmi & Kopi

Sedjuk Bakmi & Kopi merupakan salah satu tempat makan yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah. Kali ini hadir kembali outlet baru ke-15 daerah Kabupaten Semarang yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 27 Januari 2023.

Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik. Tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga.

Daya Tarik Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga

Daya tarik utama dari Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga ini adalah lokasinya yang strategis, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Salatiga terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga ini mengusung cafe kekinian mostly indoor dengan desain bangunan unik. Ketika memasuki lokasi tempat ini, para pengunjung akan menjumpai desain interior yang elegan dan aestetic dengan sentuhan material kayu. Tempatnya dibagi 4 (indoor, bar section, outdoor, dan ada area panggung berundak.

Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga
Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga, foto by @hiddengemsmg

Kalian tinggal memilih area yang diinginkan. Mengingat lokasinya yang cukup luas, Sedjuk Bakmi & Kopi Pabelang Semarang juga cocok buat ngadain acara seperti arisan, gathering, birthday party, acara keluarga. Disamping itu, Menu di Sedjuk Bakmi & Kopi juga terbilang komplit dan harganya terjangkau.

Baca juga :

Fasilitas Sedjuk Bakmi & Kopi Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Semarang yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Makan Enak di Semarang yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga

Menu di Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga
Menu di Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga, foto by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Sedjuk Bakmi Salatiga juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia cukup komplit, mulai aneka bakmi, rice bowl, pasta dan lainnya. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 30 ribu hingga 150 ribu.

Jam Buka Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Sedjuk Bakmi & Kopi Semarang dibuka mulai pukul 08.00 - 21.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-3332-3293
  • Instagram : @sedjuk.bakmidankopi

Lokasi Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga

Alamat Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga berada di daerah Resta Pendopo No.KM 456B, Baok, Ujung-Ujung, Kec. Pabelan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 50771. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Salatiga. Hanya berjarak sekitar 3,7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Sedjuk Bakmi & Kopi Semarang
Sedjuk Bakmi & Kopi Semarang, foto by @hiddengemsmg

Sedjuk Bakmi Salatiga
Sedjuk Bakmi Salatiga, foto by @hiddengemsmg

Tempat Makan Enak di Salatiga Terbaru
Tempat Makan Enak di Salatiga Terbaru, foto by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sedjuk Bakmi & Kopi Salatiga Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Salatiga terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel