Oemah Teteh Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Oemah Teteh Bandung - Tak salah jika Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Parongpong.

Oemah Teteh Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Oemah Teteh Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @dingopiin

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Oemah Teteh, yang dibangun di kawasan Sersan Bajuri daerah Cihideung, Kec. Parongpong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Oemah Teteh

Oemah Teteh merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir tahun 2023 lalu.

Oemah Teteh Bandung dibangun di daerah Kabupaten Bandung Barat yang hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep unik yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Oemah Teteh Bandung.

Daya Tarik Oemah Teteh Bandung

Daya tarik utama dari Oemah Teteh ini adalah lokasinya yang memiliki view alam indah, mengingat lokasinya yang berada di dataran tinggi daerah Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung ini akan selalu ramai dikunjungi.

Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa lembah hijau dengan pepohonan hijau yang rindang hingga perbukitan indah dengan suasana yang begitu adem. Untuk konsepnya, Oemah Teteh Sersan Bajuri ini mengusung cafe kekinian berkonsep vibes Jogja dengan desain bangunan berupa rumah Joglo.

Oemah Teteh
Oemah Teteh, foto by @dingopiin

Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan rumah Joglo semi terbuka yang aesthetic dengan desain interior warna coklatmembuatnya terlihat menarik. Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat spot WFCan. Sedangkan untuk area outdoornya juga tak kalah menariknya, kalian hampir mendapatkan 360° view pepohonan dan perbukitan indah.

Baca Juga :

Fasilitas Oemah Teteh Sersan Bajuri Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Oemah Teteh Parongpong Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Bandung View Alam ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Oemah Teteh Bandung Terbaru

Menu di Oemah Teteh Sersan Bajuri
Menu di Oemah Teteh Sersan Bajuri, foto by @dingopiin

Selain konsep dan desain yang unik, Oemah Teteh Kabupaten Bandung Barat juga menyediakan menu makanan & minuman khas Jogja yang siap menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu makanan berat seperti nasi lodeh, nasi oseng mercon hingga cemilan berupa jajanan kampung dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi, teh, minuman jadul dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Oemah Teteh Sersan Bajuri yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan saja.

Jam Buka Oemah Teteh Cihideung Parongpong

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong View Bagus di Bandung Terbaru ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Oemah Teteh Cihideung Bandung : 

  • Senin : Tutup
  • Selasa - Minggu : 11.00 - 19.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @oemahteteh

Lokasi Oemah Teteh Bandung

Alamat Oemah Teteh berada di daerah Jl. Terusan Sersan Bajuri No.86, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 13 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Oemah Teteh Bandung
Oemah Teteh Bandung, foto by @dingopiin

Oemah Teteh Sersan Bajuri Parongpong
Oemah Teteh Sersan Bajuri Parongpong, foto by @dingopiin

Tempat Nongkrong di Bandung View Bagus
Tempat Nongkrong di Bandung View Bagus, foto by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Oemah Teteh Kabupaten Bandung Barat Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong view bagus di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel