Kopikalyan Menteng Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kopikalyan Menteng Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Jakarta Pusat yang patut kalian kunjungi ialah Menteng. Daerah ini memiliki suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Kopikalyan Menteng Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kopikalyan Menteng Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopikalyan, yang dibangun di daerah Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopikalyan

Kopikalyan merupakan salah satu cafe yang hits dan memiliki beberapa oulet diberbagai daerah bahkan di Tokyo, Jepang. Kali ini hadir kembali outlet terbaru di kawasan Kota Jakarta Pusat yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening bulan Januari 2023 lalu.

Kopikalyan Menteng hadir menawarkan sebuah tempat nongkrong / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang unik. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopikalyan Menteng Jakarta Pusat.

Daya Tarik Kopikalyan Menteng

Daya tarik utama dari Kopikalyan Menteng ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta Pusat sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Menteng terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopikalyan Menteng Jakarta ini mengusung konsep cafe contemporary industrial kekinian yang memiliki desain interior-nya cukup modern dengan sedikit sentuhan aksen kayu yang menghadirkan kesan warm yang begitu hangat dan harmonis. Tempat nongkrong ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor.

Kopikalyan Menteng
Kopikalyan Menteng, foto by @elfqinkopi

Untuk indoor maupun outdoornya rekomended buat kalian tempati, selain menyediakan tempat duduk yang cukup banyak, cafe ini juga memiliki suasana yang begitu nyaman. Selain itu, cafe ini juga cocok buat spot WFCan, beberapa fasilitas juga bisa kalian gunakan mulai stop kontak, akses wifi, hingga ruangan AC.

Baca Juga :

Fasilitas Kopikalyan Menteng Jakarta Pusat

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Menteng yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopikalyan Jakarta Pusat :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Menteng Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopikalyan Menteng Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Kopikalyan Menteng yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Kopikalyan Menteng Jakarta Pusat mulai dari sekitar Rp 25.000 hingga Rp 100.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Kopikalyan Menteng Jakarta
Kopikalyan Menteng Jakarta, foto by @elfqinkopi

Jam Buka Kopikalyan Menteng Jakarta

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Menteng yang Instagramable ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Kopikalyan Menteng Jakarta Pusat :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 087884551599
  • Instagram : @kopikalyan

Lokasi Kopikalyan Menteng

Alamat Kopikalyan Menteng berada di daerah Jl. Teuku Cik Ditiro No.38, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 4,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Kopikalyan Menteng Jakarta Pusat
Kopikalyan Menteng Jakarta Pusat, foto by @elfqinkopi

Coffee Shop Instagramable di Jakarta Pusat Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Jakarta Pusat Terbaru, foto by @elfqinkopi

Cafe Instagramable di Menteng Terbaru
Cafe Instagramable di Menteng Terbaru, foto by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopikalyan Menteng Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Pusat yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel