dr Ells Coffee Marta Negara Harga Menu & Jam Buka

dr Ells Coffee Marta Negara - Tak salah jika Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Lengkong.

dr Ells Coffee Marta Negara Harga Menu & Jam Buka
dr Ells Coffee Marta Negara Harga Menu & Jam Buka, foto by @fotokopicoi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama dr Ells Coffee, yang dibangun di daerah Marta Negara, Kec. Lengkong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang dr Ells Coffee

dr Ells Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner yang memiliki banyak cabang, dan kini hadir outlet terbaru di Marta Negara daerah Turangga, Lengkong. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada awal tahun 2024.

dr Ells Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi dr Ells Coffee Marta Negara Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik dr Ells Coffee Marta Negara

Daya tarik utama dari dr Ells Coffee Marta Negara ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, dr Ells Coffee Marta Negara Turangga ini mengusung coffee shop minimalis yang cantik dengan vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan full indoor yang memiliki desain interior krem aksen coklat.

dr Ells Coffee Marta Negara
dr Ells Coffee Marta Negara, foto by @fotokopicoi

Tak heran, dr Ells Coffee Turangga Bandung sangat rekomended buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Disamping itu, Menu di dr Ells Coffee Lengkong Bandung juga terbilang komplit dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas dr Ells Coffee Marta Negara Bandung

Selain tempatnya yang keren, coffee shop hits di Bandung terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di dr Ells Coffee Marta Negara Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu dr Ells Coffee Marta Negara Terbaru

Menu di dr Ells Coffee Marta Negara
Menu di dr Ells Coffee Marta Negara, foto by @fotokopicoi

Selain konsep dan desain yang unik, dr Ells Coffee Turangga Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di dr Ells Coffee Marta Negara Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka dr Ells Coffee Turangga Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, dr.Ells Coffee Marta Negara dibuka mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0823-1227-5819
  • Instagram : @dr.ellscoffee

Lokasi dr Ells Coffee Marta Negara

Alamat dr Ells Coffee Marta Negara berada di daerah Jl. R.A.A. Marta Negara No.44, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

dr Ells Coffee Marta Negara Bandung
dr Ells Coffee Marta Negara Bandung, foto by @fotokopicoi

dr Ells Coffee Turangga Kota Bandung
dr Ells Coffee Turangga Kota Bandung, foto by @fotokopicoi

Coffee Shop WFC di Bandung Terbaru
Coffee Shop WFC di Bandung Terbaru, foto by @fotokopicoi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait dr Ells Coffee Marta Negara Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Lengkong yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel