Byasa Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Byasa Cafe Bandung - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Citarum.

Byasa Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Byasa Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @acaffeinman

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Byasa Cafe, yang dibangun di daerah Citarum, Kec. Bandung Wetan yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Byasa Cafe

Byasa Cafe merupakan salah satu objek wisata di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan November 2023 lalu.

Byasa Cafe Bandung dibangun di daerah Kec. Bandung Wetan yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Byasa Cafe Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Byasa Cafe Bandung

Daya tarik utama dari Byasa Cafe ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Byasa Cafe Citarum Bandung ini mengusung konsep cafe minimalis dengan suasana sekitar yang menenangkan. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Byasa Cafe
Byasa Cafe, foto by @acaffeinman

Sedangkan untuk area outdoor kalian akan menempati area halaman cafe dengan suguhan pepohonan hijau yang cukup rindang dan beralaskan batu terracotta. Tersedia cukup banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Mengingat tempatnya yang begitu cantik, tentu sangat rekomended buat spot OOTDan ala instagramable.

Baca Juga :

Fasilitas Byasa Cafe Citarum Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Byasa Cafe Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Byasa Cafe Bandung Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Byasa Cafe Bandung Wetan juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Byasa Cafe Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Byasa Cafe Bandung
Byasa Cafe Bandung, foto by @acaffeinman

Jam Buka Byasa Cafe Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Byasa Cafe Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : @byasa.cafe

Lokasi Byasa Cafe Bandung

Alamat Byasa Cafe Bandung berada di daerah Jl. Madura, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Byasa Cafe Citarum Bandung
Byasa Cafe Citarum Bandung, foto by @acaffeinman

Byasa Cafe Kota Bandung
Byasa Cafe Kota Bandung, foto by @acaffeinman

Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Hits di Bandung Terbaru, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Byasa Cafe Citarum Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel