Avatar Drink & Chill Surabaya Harga Menu dan Lokasi

Avatar Drink & Chill Surabaya - Tak ada hentinya Surabaya menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Avatar Drink & Chill Surabaya Harga Menu dan Lokasi
Avatar Drink & Chill Surabaya Harga Menu dan Lokasi, foto by @cafehitssurabaya

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Surabaya yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Avatar Drink & Chill, yang dibangun di kawasan Kec. Gn. Anyar, Surabaya yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Avatar Drink & Chill

Avatar Drink & Chill merupakan salah satu objek wisata kuliner di Surabaya yang baru hits dan ramai dikunjungi belakangan ini. Tempat nongkrong hits di Surabaya ini memang terbilang masih baru, karena baru dibuka pada akhir tahun 2023 lalu.

Avatar Drink & Chill Surabaya dibangun di daerah Gn. Anyar yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Surabaya yang hits ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Avatar Drink & Chill Surabaya. Selamat membaca...

Daya Tarik Avatar Drink & Chill Surabaya

Daya tarik utama dari Avatar Drink & Chill ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Surabaya sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Surabaya terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Avatar Drink and Chill Surabaya ini mengusung konsep cafe vibes tropikal dengan bangunan warna full krem. Tempat nongkrong baru di Surabaya ini menawarkan 3 area, indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoor dan semi outdoornya cukup luas, cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC.

Avatar Drink & Chill
Avatar Drink & Chill, foto by @cafehitssurabaya

Sedangkan untuk area outdoornya tak kalah cozy dan luasnya. Kalian akan menempati halaman cafe yang telah disediakan banyak tempat duduk minimalis, termasuk mini tribun yang sangat cozy. Disamping itu, Menu di Avatar Drink & Chill Surabaya juga terbilang komplit dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Avatar Drink and Chill Surabaya

Selain tempatnya yang keren, coffee shop baru di Surabaya yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Avatar Drink Surabaya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Surabaya yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Avatar Drink & Chill Surabaya

Pilihan menu di Avatar Drink & Chill Surabaya cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Avatar Drink & Chill Surabaya mulai Rp 20.000 saja.

Avatar Drink & Chill Surabaya
Avatar Drink & Chill Surabaya, foto by @cafehitssurabaya

Jam Operasional Avatar Drink & Chill Gn Anyar

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Avatar Drink & Chill Surabaya dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 am - 02.00 am

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0812-3232-8118
  • Instagram : @avatardcsurabaya

Lokasi Avatar Drink & Chill Surabaya

Alamat Avatar Drink & Chill berada di daerah Jl. Dr. Ir. H. Soekarno, Gn. Anyar, Kec. Gn. Anyar, Surabaya, Jawa Timur 60294. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya. Hanya berjarak sekitar 12 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Avatar Drink & Chill Gn Anyar Surabaya
Avatar Drink & Chill Gn Anyar Surabaya, foto by @cafehitssurabaya

Avatar Drink Kota Surabaya
Avatar Drink Kota Surabaya, foto by @cafehitssurabaya

Tempat Nongkrong Hits di Surabaya Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Surabaya Terbaru, foto by @cafehitssurabaya

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Avatar Drink and Chill Surabaya Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Surabaya yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel