Amanogawa Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Amanogawa Semarang - Belakangan ini Semarang menghadirkan tempat-tempat nongkrong atau coffee shop dengan konsep yang menarik. Tak salah jika kota ini kalian jadikan tempat liburan singkat diakhir pekan. Ditambah lagi, suasana kota Semarang yang menenangkan tentu membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Amanogawa Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Amanogawa Semarang Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terhits di Semarang yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Amanogawa Semarang, yang dibangun di daerah Tj. Mas, Kec. Semarang Utara yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Amanogawa Semarang

Amanogawa adalah salah satu objek wisata kuliner di Semarang berupa tempat nongkrong yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong ini terbilang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit di Semarang.

Tempat nongkrong hits di Semarang ini hadir menawarkan konsep resto & cafe bergaya yoshoku yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Amanogawa Semarang ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Semarang hits ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Amanogawa Resto & Cafe Semarang.

Daya Tarik Amanogawa Semarang

Daya tarik utama dari Amanogawa ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Amanogawa Resto & Cafe Semarang dibangun dengan desain interior ala Jepang yang menarik dan menawarkan bangunan 2 lantai dengan full indoor. Untuk lantai 1 tersedia beberapa tempat duduk yang cocok buat WFCan, karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC.

Amanogawa Semarang
Amanogawa Semarang, foto by @hiddengemsmg

Sedangkan untuk lantai 2 smoking indoor yang lebih santai tempat duduknya yang cocok juga buat working-working. Disamping itu, Menu di Amanogawa Semarang yang ditawarkan berkonsep makanan Jepang tahun 1800an dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Amanogawa Resto & Cafe Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang hits ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Amanogawa Resto Kota Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Smooking Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Amanogawa Resto & Cafe Semarang

Menu di Amanogawa Resto & Cafe Semarang
Menu di Amanogawa Resto & Cafe Semarang, foto by @hiddemgemsmg

Untuk menu makanan dan minuman di Amanogawa Kota Semarang yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, japanese, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Amanogawa Cafe Semarang mulai dari sekitar Rp 15.000 hingga Rp 260.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Amanogawa Tanjung Mas Semarang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Amanogawa Tanjung Mas Kota Semarang dibuka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB pada setiap harinya.

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-2666-1721
  • Instagram : @amanogawa.semarang

Lokasi Amanogawa Resto & Cafe Semarang

Alamat Amanogawa Semarang berada di daerah Jl. Kedasih No.3, Tj. Mas, Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah 50174. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 3,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Amanogawa Resto & Cafe Semarang
Amanogawa Resto & Cafe Semarang, foto by @hiddemgemsmg

Amanogawa Tanjung Mas Kota Semarang
Amanogawa Tanjung Mas Kota Semarang, foto by @hiddemgemsmg

Resto Instagramable di Semarang yang Hits
Resto Instagramable di Semarang yang Hits, foto by @hiddemgemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Amanogawa Tanjung Mas Semarang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari resto instagramable di Semarang hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel