Warkop Kebagian Truno Bandung Harga Menu & Jam Buka

Warkop Kebagian Truno Bandung - Kini tempat-tempat nongkrong berupa cafe atau coffee shop menjadi spot produktif para kaum muda. Selain hanya sekedar nongkrong juga sekaligus working-working atau ngerjain tugas kuliah. Tak heran jika cafe atau coffee shop yang instagramable terus bermunculan di Kota Bandung Jawa Barat.

Warkop Kebagian Truno Bandung Harga Menu & Jam Buka
Warkop Kebagian Truno Bandung Harga Menu & Jam Buka, foto by @ratnaprawitasari

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Warkop Kebagian, yang dibangun di daerah Trunojoyo, Citarum yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Warkop Kebagian Truno

Warkop Kebagian Truno merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan merupakan cabang kedua dari Jakarta Selatan. Namun tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada pertengahan bulan Desember 2023.

Warkop Kebagian Truno Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang minimalis dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Warkop Kebagian Truno Bandung.

Daya Tarik Warkop Kebagian Truno Bandung

Daya tarik utama dari Warkop Kebagian Trunojoyo ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Warkop Kebagian Kota Bandung ini mengusung coffee shop minimalis yang cantik dengan vibes hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan semi outdoor. Untuk indoornya memiliki desain interior putih yang nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC.

Warkop Kebagian Truno
Warkop Kebagian Truno, foto by @ratnaprawitasari

Sedangkan untuk area semi outdoornya terdapat di lantai 2 atau area rooftop. Tersedia juga beberapa tempat duduk yang cukup cozy. Disamping itu, Menu di Warkop Kebagian Truno cukup komplit dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Warkop Kebagian Truno Citarum

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Warkop Kebagian Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Rooftop
  • Live Music
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Warkop Kebagian Truno Bandung

Selain konsep dan desain yang unik, Warkop Kebagian Citarum Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Warkop Kebagian Truno yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Warkop Kebagian Truno Bandung
Warkop Kebagian Truno Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Jam Buka Warkop Kebagian Bandung Wetan

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Warkop Kebagian Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 02.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @warkopkebagian

Lokasi Warkop Kebagian Bandung

Alamat Warkop Kebagian Truno berada di daerah Jl. Trunojoyo No.25, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,9 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Warkop Kebagian Citarum Kota Bandung
Warkop Kebagian Citarum Kota Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Warkop Kebagian Trunojoyo Bandung Wetan
Warkop Kebagian Trunojoyo Bandung Wetan, foto by @ratnaprawitasari

Coffee Shop di Bandung Terbaru
Coffee Shop di Bandung Terbaru, foto by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Warkop Kebagian Truno Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi coffee shop instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel