Utara Cafe Bukit Pakar Bandung Harga Menu & Jam Buka

Utara Cafe Bukit Pakar Bandung - Bandung khususnya daerah Bukit Pakar terkenal memiliki banyak tempat nongkrong dengan pemandangan yang begitu memanjakan. Mengunjungi tempat nongkrong sembari menikmati menu makanan dengan suguhan pemandangan alam sekitar yang menawan tentu menjadi hal yang paling berkesan.

Utara Cafe Bukit Pakar Bandung Harga Menu & Jam Buka
Utara Cafe Bukit Pakar Bandung Harga Menu & Jam Buka, foto by @fotokopikrom

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong terbaru di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Utara Cafe, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di Kawasan Bukit Pakar Utara, daerah Cimenyan.

Sekilas Tentang Utara Cafe Bukit Pakar

Utara Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung berupa tempat nongkrong yang baru dibuka kembali setelah melakukan renovasi. Tempat nongkrong hits di Bandung kembali dibuka umum pada tanggal 18 Desember 2023 lalu.

Utara Cafe Bukit Pakar hadir menawarkan konsep baru yang masih memiliki view yang cantik khas Puncak Bukit Pakar. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Utara Cafe Bukit Pakar Bandung.

Daya Tarik Utara Cafe Bukit Pakar Bandung

Daya tarik utama dari Utara Cafe Bukit Pakar ini tentu tempatnya yang memiliki suasana yang begitu menenangkan. Mengingat lokasinya yang terletak di daerah perbukitan tentu memiliki suasana adem dengan angin sepoi-sepoi juga menjadi suguhan para pengunjung.

Untuk konsepnya, Utara Cafe Bukit Pakar ini mengusung cafe kekinian dengan konsep kopitiam yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan berlantai 2 minimalis yang aesthetic dengan desain interior warna hijau dan merah membuatnya terlihat menarik.

Utara Cafe Bukit Pakar
Utara Cafe Bukit Pakar, foto by @fotokopikrom

Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat spot WFCan. Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya juga tak kalah menariknya, kalian hampir mendapatkan 360° view pepohonan dan perbukitan indah.

Baca Juga :

Fasilitas Utara Cafe Bukit Pakar Cimenyan

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung view bagus ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Utara Cafe Cimenyan Bandung:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor
  • Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong baru Bandung Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Utara Cafe Bukit Pakar Terbaru

Menu di Utara Cafe Bukit Pakar
Menu di Utara Cafe Bukit Pakar, foto by @fotokopikrom

Selain konsep dan desain yang unik, Utara Cafe Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Utara Cafe Bukit Pakar Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Utara Cafe Cimenyan Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Utara Cafe Puncak Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 11.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0819-0304-6102
  • Email : utaracafebandung@gmail.com
  • Instagram : @utaracafe

Lokasi Utara Cafe Bukit Pakar

Alamat Utara Cafe Bandung berada di daerah Jl. Bukit Pakar Utara No.150, Ciburial, Kec. Cimenyan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40198. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup memakan waktu, karena lokasinya cukup jauh dari pusat kota Bandung. Berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 40 menit.

Galeri Foto

Utara Cafe Bukit Pakar Bandung
Utara Cafe Bukit Pakar Bandung, foto by @fotokopikrom

Utara Cafe Cimenyan Bandung
Utara Cafe Cimenyan Bandung, foto by @fotokopikrom

Cafe View Bagus di Bandung Terbaru
Cafe View Bagus di Bandung Terbaru, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang bisa kami berikan terkait Utara Cafe Bukit Pakar Bandung, Rekomendasi Tempat Nongkrong Instagramable View Bagus di Bandung yang hits. Terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com. Semoga bermanfaat. Terima kasih...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel