Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung Harga Menu & Lokasi

Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Bandung yang patut kalian kunjungi ialah Coblong. Daerah dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung Harga Menu & Lokasi
Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung Harga Menu & Lokasi, foto by @dingopiin

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Toko Kopi Maju, yang dibangun di daerah Coblong, Kota Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Toko Kopi Maju

Toko Kopi Maju merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits karena baru selesai renovasi dan merupakan cabang kedua. Tempat nongkrong ini terbilang masih baru, karena baru kembali opening pada akhir bulan November 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini dibangun tidak jauh dari cabang pertama yakni di Lobby Gedung Salman Business Centre, daerah Kec. Coblong. Tempat ini menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Toko Kopi Maju Salman ITB ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung Terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung.

Daya Tarik Toko Kopi Maju Salman ITB

Daya tarik utama dari Toko Kopi Maju Salman ITB ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Toko Kopi Maju Salman ITB Coblong ini mengdengan desain interior-nya cukup minimalis modern dengan nuansa warna putih yang menghadirkan kesan yang begitu hangat dan harmonis.

Toko Kopi Maju Salman ITB
Toko Kopi Maju Salman ITB, foto by @dingopiin

Coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini menawarkan full indoor, walaupun tersedia juga area teras depan dengan beberapa tempat duduk. Untuk ruangan indoornya tesedia banyak tempat duduk cocok buat WFCan. Disamping itu, Menu di Toko Kopi Maju Salman Siliwangi cukup komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Toko Kopi Maju Salman Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung

Menu di Toko Kopi Maju Salman ITB
Menu di Toko Kopi Maju Salman ITB, foto by @dingopiin

Selain konsep dan desain yang unik, Toko Kopi Maju Coblong Bandung juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Toko Kopi Maju Salman ITB yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Operasional Toko Kopi Maju Salman ITB

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Toko Kopi Maju Salman Coblong dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.30 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0895-0790-7674
  • Email : indonesiamajukopi@gmail.com
  • Instagram : @tokokopi.maju

Lokasi Toko Kopi Maju Salman ITB

Alamat Toko Kopi Maju Salman ITB berada di daerah Jl. Gelap Nyawang No.4, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132 (Lobby Gedung Salman Business Centre). Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 3,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung
Toko Kopi Maju Salman ITB Bandung, foto by @dingopiin

Toko Kopi Maju Coblong Kota Bandung
Toko Kopi Maju Coblong Kota Bandung, foto by @dingopiin

Coffee Shop Terbaru di Bandung
Coffee Shop Terbaru di Bandung, foto by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Toko Kopi Maju Cabang Kedua Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel