Kyo Coffee Ashta District 8 Harga Menu & Jam Buka

Kyo Coffee Ashta District 8 - Menikmati weekend tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi kalian warga Jakarta Selatan, belakangan ini kawasan Senayan tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Hadir dengan berbagai konsep yang unik dan instagramable tentu membuatnya selalu ramai.

Kyo Coffee Ashta District 8 Harga Menu & Jam Buka
Kyo Coffee Ashta District 8 Harga Menu & Jam Buka, foto by @archethics

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kyo Coffee, yang dibangun di daerah Senayan, Kec. Kby. Baru yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kyo Coffee

Kyo Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer dan memiliki banyak cabang diberbagai daerah. Kini kembali menghadirkan outlet terbaru di Senayan, Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada bulan November 2023 lalu.

Kyo Coffee Jakarta Selatan dibangun di kawasan Ashta District 8 yang hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan desainnya yang cantik dan mewah. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta Selatan.

Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Kyo Coffee Ashta District 8 ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta ini mengusung konsep cafe bernuansa minimalist industrial, terlihat semakin estetik dengan nuansa hitam disetiap sudutnya. Cafe ini menawarkan full indoor dengan bangunan dominan kaca.

Kyo Coffee Ashta District 8
Kyo Coffee Ashta District 8, foto by @archethics

Tersedia banyak tempat duduk yang cocok banget buat spot WFCan bareng teman. Selain itu, Menu di Kyo Coffee Ashta District 8 Senopati terbilang cukup komplit dan harganya juga terjangkau bagi semua kalangan.

Baca Juga :

Fasilitas Kyo Coffee Ashta District 8 Senopati

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Kyo Coffee Ashta District Jakarta Selatan juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta

Selain konsep dan desain yang unik, Kyo Coffee Ashta District 8 juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Kyo Coffee Ashta District Senayan Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta Selatan dibuka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB pada setiap harinya.

  • No Tlp : 0812-1284-4322
  • Instagram : @kyocoffee.id

Lokasi Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta

Alamat Kyo Coffee Ashta District 8 berada di daerah Ashta District 8, Jl. Senopati No.8 Lt. UG - 05, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 7 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta
Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta, foto by @archethics

Kyo Coffee Senopati Jakarta Selatan
Kyo Coffee Senopati Jakarta Selatan, foto by @archethics

Coffee Shop Terbaru di Jakarta Selatan yang Hits
Coffee Shop Terbaru di Jakarta Selatan yang Hits, foto by @archethics

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kyo Coffee Ashta District 8 Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mempir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel