Kopi Boutique Cimahi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kopi Boutique Cimahi - Memang tak heran jika kota-kota di Jawa Barat terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Kini menjadi hal yang lumrah, mengunjungi tempat-tempat nongkrong bersama teman, kerabat ataupun pasangan diakhir pekan.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu kota di Jawa Barat yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Cimahi.

Kopi Boutique Cimahi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kopi Boutique Cimahi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeineseeker

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Cimahi yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Boutique yang dibangun di kawasan Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kopi Boutique

Kopi Boutique Cimahi merupakan salah satu objek wisata kuliner cabang terbaru dari Jakarta yang hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Cimahi ni memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada akhir tahun 2023 lalu.

Kopi Boutique Cimahi hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Cimahi ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Boutique Cimahi. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopi Boutique Cimahi

Daya tarik utama dari Kopi Boutique Cimahi ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Cimahi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Cimahi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopi Boutique Karangmekar ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan area bangunan indoor dengan desain minimalis yang aesthetic dengan desain interior vibe putih dan aksen coklat yang membuatnya terlihat menarik.

Kopi Boutique Cimahi
Kopi Boutique Cimahi, foto by @coffeeineseeker

Tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat spot working-working bareng teman. Tersedia juga smooking area di indoor yang terpisah. Sedangkan untuk area semi outdoornya cukup minimalis, tersedia di teras depan cafe. Selain itu, Menu di Kopi Boutique Cimahi yang terbilang cukup komplit tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Boutique Karangmekar Cimahi

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Cimahi ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Boutique Kota Cimahi :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Smooking Area
  • Semi Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Cimahi Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Boutique Cimahi Terbaru

Menu di Kopi Boutique Cimahi
Menu di Kopi Boutique Cimahi, foto by @coffeeineseeker

Selain konsep dan desain yang unik, Kopi Boutique Cimahi juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopi Boutique Cimahi yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Kopi Boutique Cimahi Tengah

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Boutique Kota Cimahi dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kopiboutique

Lokasi Kopi Boutique Cimahi

Alamat Kopi Boutique Cimahi berada di daerah Jl. Gatot Subroto No.14, Karangmekar, Kec. Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat 40523. Untuk akses dan rute menuju lokasi cafe terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Cimahi. Hanya berjarak sekitar 1,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Boutique Kota Cimahi
Kopi Boutique Kota Cimahi, foto by @coffeeineseeker

Kopi Boutique Karang Mekar Cimahi
Kopi Boutique Karang Mekar Cimahi, foto by @coffeeineseeker

Coffee Shop Hits di Cimahi Terbaru
Coffee Shop Hits di Cimahi Terbaru, foto by @coffeeineseeker

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Boutique Cimahi Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Cimahi yang Instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idntraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel