Konego Comfort Food Surabaya Harga Menu & Jam Buka

Konego Comfort Food Surabaya - Tak ada hentinya Surabaya menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Konego Comfort Food Surabaya Harga Menu & Jam Buka
Konego Comfort Food Surabaya Harga Menu & Jam Buka, foto by @niceplace.sub

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Surabaya yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu cozy, tempatnya ini bernama Konego Comfort Food yang dibangun di daerah Gwalk Citraland, Kec. Sawahan.

Sekilas Tentang Konego Comfort Food

Konego Comfort Food merupakan salah satu objek wisata kuliner di Surabaya yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Surabaya ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 18 Desember 2023 lalu.

Konego Comfort Food Surabaya hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Surabaya terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Konego Comfort Food Surabaya. Selamat membaca...

Daya Tarik Konego Comfort Food Surabaya

Daya tarik utama dari Konego Comfort Food ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Surabaya sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Surabaya terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Konego Comfort Food Gwalk Citraland ini mengusung konsep cafe minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain white-yellow membuatnya terlihat menarik.

Konego Comfort Food
Konego Comfort Food, foto by @niceplace.sub

Untuk ruangan indoornya cukup nyaman tentu cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Selain itu, tersedia juga banyak tempat duduk di outdoor dan semi outdoor dilantai 2 dengan view luar. Disamping itu, Menu di Konego Comfort Food cukup beragam tentu juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung.

Baca Juga :

Fasilitas Konego Comfort Food Gwalk Citraland

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Konego Comfort Food Surabaya juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Surabaya Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Konego Comfort Food Surabaya

Menu di Konego Comfort Food Surabaya
Menu di Konego Comfort Food Surabaya, foto by @niceplace.sub

Pilihan menu di Konego Comfort Food cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Konego Comfort Food Surabaya mulai Rp 20.000 saja.

Jam Buka Konego Comfort Food Gwalk Surabaya

Bagi yang ingin mengunjungi Cafe Instgramable di Surabaya ini berikut jam operasional / jam buka di Konego Comfort Food Surabaya :

  • Senin - Minggu : 12.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 08170533993
  • Instagram : @konegocomfortfood

Lokasi Konego Comfort Food Surabaya

Alamat Konego Comfort Food berada di daerah Ruko Taman Gapura, Jl. Niaga Gapura, Blok K No.1, Lontar, Kec. Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya. Hanya berjarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

Konego Comfort Food Surabaya
Konego Comfort Food Surabaya, foto by @niceplace.sub

Konego Comfort Food Gwalk Citraland
Konego Comfort Food Gwalk Citraland, foto by @niceplace.sub

Cafe Hits di Surabaya yang Instagramable
Cafe Hits di Surabaya yang Instagramable, foto by @niceplace.sub

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Konego Comfort Food Surabaya Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Surabaya yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel