Kasumba Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kasumba Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Bandung yang patut kalian kunjungi ialah Bahureksa. Daerah dengan suasana menenangkan ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Kasumba Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kasumba Coffee Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @whatsnewbandung_

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Karya Karsa, yang dibangun di daerah Bahureksa, Citarum yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kasumba Coffee

Kasumba Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Namun tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang sudah lama dibuka, karena sudah opening sejak pertengahan tahun 2023 lalu.

Kasumba Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kasumba Coffee Citarum Bandung.

Daya Tarik Kasumba Coffee Bandung

Daya tarik utama dari Kasumba Coffee Bahureksa ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kasumba Coffee Citarum ini mengusung cafe berkonsep homie dengan nuansa cozy. Cafe baru di Bandung ini didesain bangunan berlantai 2 dengan dua pilihan area, yakni indoor dan outdoor. Untuk seating areanya, dilantai 1 dan 2 terdapat area indoor yang disediakan banyak tempat duduk cocok buat WFCan.

Kasumba Coffee
Kasumba Coffee, foto by @whatsnewbandung_

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Untuk outdoornya terdapat di depan cafe dan belakang cafe, kalian tinggal memilih yang diinginkan. Disamping itu, Menu di Kasumba Coffee Bandung yang komplit dengan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Kasumba Coffee Bahureksa Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kasumba Coffee Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kasumba Coffee Bandung Terbaru

Menu di Kasumba Coffee Bandung
Menu di Kasumba Coffee Bandung, foto by @aa_fotokopi

Selain konsep dan desain yang unik, Kaluargi Jawa Merdeka juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu cemilan, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kayon Patisserie Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Kasumba Coffee Citarum Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kasumba Coffee Citarum Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Kamis : 07.00 AM - 01.00 AM
  • Jumat - Sabtu : 07.00 AM - 02.00 AM

Informasi Kontak :

  • Instagram : @kasumbacoffee

Lokasi Kasumba Coffee Bandung

Alamat Kasumba Coffee berada di daerah Jl. Bahureksa No.1, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,7 km dan membutuhkan waktu hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

Kasumba Coffee Bandung
Kasumba Coffee Bandung, foto by @whatsnewbandung_

Kasumba Coffee Bahureksa Citarum
Kasumba Coffee Bahureksa Citarum, foto by @whatsnewbandung_

Coffee Shop Instagramable di Citarum Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Citarum Terbaru, foto by @whatsnewbandung_

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kasumba Coffee Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel