Good Folks Cikini Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Good Folks Cikini Jakarta - Tak ada hentinya Jakarta menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Good Folks Cikini Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Good Folks Cikini Jakarta Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @elfqinkopi

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Good Folks, yang dibangun di daerah Cikini, Kec. Menteng yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Good Folks Cikini

Good Folks merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Pusat yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat ini memang sempat tutup sementara, pada awal bulan Desember 2023 kembali dibuka.

Good Folks Cikini hadir menawarkan konsep baru yang kekinian dengan desain yang begitu instagramable dan suasana yang cukup cozy. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Good Folks Cikini Jakarta Pusat. Selamat membaca...

Daya Tarik Good Folks Cikini Jakarta

Daya tarik utama dari Good Folks Cikini ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Good Folks Cikini Menteng ini mengusung konsep cafe bernuansa minimalist industrial, terlihat semakin estetik dengan sentuhan retro ornament yang unik dan colorful disetiap sudutnya. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya cukup minimalis yang cocok banget buat spot WFCan bareng teman.

Good Folks Cikini
Good Folks Cikini, foto by @elfqinkopi

Selain itu, Good Folks Menteng Jakarta Pusat juga menawarkan area outdoor yang cukup luas dan tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, Menu di Good Folks Cikini terbilang komplit dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Good Folks Cikini Jakarta Pusat

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Jakarta Pusat ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Good Folks Jakarta Pusat :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Good Folks Cikini Jakarta Terbaru

Good Folks Cikini Jakarta
Good Folks Cikini Jakarta, foto by @elfqinkopi

Selain konsep dan desain yang unik, Good Folks Cikini juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Good Folks Cikini Jakarta yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 hingga 50 ribuan.

Jam Buka Good Folks Menteng Jakarta Pusat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Good Folks Cafe Jakarta Pusat dibuka mulai pukul :

  • Senin - Kamis : 10.00 - 00.00 WIB
  • Jumat - Sabtu : 11.00 - 01.00 WIB
  • Minggu : 07.00 - 21.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0813-1188-9818
  • Email : goodfolks.jkt@gmail.com
  • Instagram : @goodfolks.jakarta

Lokasi Good Folks Cikini

Alamat Good Folks Cikini berada di daerah Asatu Area, Jl. RP. Soeroso No.1, Cikini, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10330. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 3,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

Good Folks Menteng Jakarta Pusat
Good Folks Menteng Jakarta Pusat, foto by @elfqinkopi

Good Folks Menteng Jakarta Pusat
Good Folks Menteng Jakarta Pusat, foto by @elfqinkopi

Cafe Instagramable di Menteng Terbaru
Cafe Instagramable di Menteng Terbaru, foto by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Good Folks Cikini Jakarta. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Jakarta Pusat terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel