Excelso Societe Dukuhpakis Harga Menu & Lokasi

Excelso Societe Dukuh Pakis - Tak ada hentinya Surabaya menghadirkan tempat-tempat nongkrong, sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda. Hadir dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap cantik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Excelso Societe Dukuhpakis Harga Menu & Lokasi
Excelso Societe Dukuhpakis Harga Menu & Lokasi, foto by @cafehitssurabaya

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Surabaya yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu cozy, tempatnya ini bernama Excelso Societe yang dibangun di daerah Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis.

Sekilas Tentang Excelso Societe

Excelso Societe adalah salah satu outlet cafe cukup populer di Indonesia yang memiliki banyak cabang. Kali ini kembali hadir outlet terbaru di daerah Dukuhpakis, Surabaya yang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir tanggal 16 Desember 2023 lalu.

Excelso Societe Dukuhpakis hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Surabaya terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Excelso Societe Dukuhpakis Surabaya. Selamat membaca...

Daya Tarik Excelso Societe Dukuhpakis

Daya tarik utama dari Excelso Societe Dukuhpakis ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Surabaya sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Surabaya terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Excelso Societe Dukuhpakis Surabaya ini mengusung konsep cafe modern dengan bangunan interior warna putih dan aksen coklat. Tempat nongkrong baru di Surabaya ini menawarkan 2 lantai dengan area indoor dan semi outdoor. Untuk indoornya cukup luas, cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC.

Excelso Societe Dukuhpakis
Excelso Societe Dukuhpakis, foto by @cafehitsurabaya

Dilantai 2 tersedia meeting room untuk para pengunjung yang ingin mengadakan rapat. Sedangkan untuk area semi outdoornya terdapat di depan dan samping cafe dengan suasana yang cukup menenangkan. Disamping itu, Menu di Excelso Societe Dukuhpakis terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Excelso Societe Dukuhpakis

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, Excelso Societe SUB HR Muhammad juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • Metting Room
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Surabaya Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Excelso Societe Dukuhpakis Terbaru

Menu di Excelso Societe Dukuhpakis
Menu di Excelso Societe Dukuhpakis, foto by @cafehitssurabaya

Untuk menu makanan dan minuman di Excelso Societe Dukuhpakis yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan nusantara, rice bowl, spaghetti, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Excelso Societe Dukuhpakis mulai dari sekitar Rp 30 Ribuan saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Operasional Excelso Societe Dukuhpakis SBY

Bagi yang ingin mengunjungi Coffee Shop Instgramable di Surabaya ini berikut jam operasional / jam buka di Excelso Societe Dukuhpakis Surabaya :

  • Senin - Kamis : 09.00 - 23.00 WIB
  • Jumat - Sabtu : 09.00 - 00.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0811-3333-1927
  • Instagram : @excelsociete

Lokasi Excelso Societe Dukuhpakis

Alamat Excelso Societe Dukuh Pakis berada di daerah Jl. Mayjen HR. Muhammad No.102, Pradahkalikendal, Kec. Dukuhpakis, Surabaya, Jawa Timur 60226. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Surabaya. Hanya berjarak sekitar 10 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Excelso Societe Dukuhpakis Surabaya
Excelso Societe Dukuhpakis Surabaya, foto by @cafehitssurabaya

Excelso Societe Dukuh Pakis SBY
Excelso Societe Dukuh Pakis SBY, foto by @cafehitssurabaya

Cafe Instagramable di Surabaya Terbaru
Cafe Instagramable di Surabaya Terbaru, foto by @cafehitssurabaya

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Excelso Societe Dukuhpakis Surabaya Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe instagramable di Surabaya yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel