Bumi Pakubuwono, Compound Space di Jaksel yang Hits

Bumi Pakubuwono - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi warga Jakarta tentu sangat penting meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat nongkrong untuk merefreskan pikiran. Khususnya daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang menjadi salah satu kawasan untuk nongki-nongki, karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikuinjungi.

Bumi Pakubuwono, Compound Space di Jaksel yang Hits
Bumi Pakubuwono, Compound Space di Jaksel yang Hits, foto by @m_azriansyah

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Bumi Pakubuwono.

Sekilas Tentang Bumi Pakubuwono

Bumi Pakubuwono merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih baru, karena baru opening pada awal tanggal 10 Desember 2023 lalu.

Bumi Pakubuwono hadir yang menawarkan konsep compound space kekinian dengan suasana yang begitu nyaman. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, tenant, harga menu, jam operasional dan lokasi Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan

Daya tarik utama dari Bumi Pakubuwono Compound Space ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selanjutnya, sesuai namanya tempat ini menggabungkan banyak tenant menjadi satu lokasi. Sedangkan untuk konsepnya, Bumi Pakubuwono ini mengusung konsep bangunan itiga lantai dengan sentuhan mini forest yang estetik dan menawarkan banyak space yang bisa kalian tempati, termasuk indoor dan outdoor.

Bumi Pakubuwono Jaksel menyediakan beragam tenant yang menarik untuk melengkapi pengalaman hangout kalian. Mulai dari coffeeshop, restoran, bakeshop, hingga tempat massage & reflexology, dan masih banyak lagi kedepannya.

Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan
Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan, foto by @m_azriansyah

Adapun beberapa tenant di Bumi Pakubuwono yang bisa kalian nikmati :

  • Franco Ristorante
  • Kyoten Modern Japanese Dining
  • Monolog Coffee
  • Bakehead
  • M. Beyond
  • Meiji Jewellery
  • Kokuo Signature Family Massage & Reflexology
  • Lawrys the Prime Rib
  • The Distillers Library
  • Club Macanudo Jakarta
  • dan lainnya

Tak hanya itu saja, mengingat disetiap sudut tempat ini yang begitu cantik, Bumi Pakubuwono Compound Space Jaksel tentu sangat rekomended buat spot foto OOTDan ala instagramable buat kebutuan sosial media kalian.

Baca Juga :

Fasilitas Bumi Pakubuwono Compound Space Jakarta

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong baru di Jakarta Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru Jakarta :

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Semi Outdoor & Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Cafe di Jakarta Selatan yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Bumi Pakubuwono Jaksel Terbaru

Harga Menu di Bumi Pakubuwono Jaksel
Harga Menu di Bumi Pakubuwono Jaksel, foto by @m_azriansyah

Untuk daftar menu di Paradia Compound Cilandak cukup beragam, kalian bisa memesan beragam pilihan makanan dan minuman di beberapa tenant yang tersedia. Seperti beragam kopi bisa kunjungi Monolog Coffee, Dessert & Baked di tenant Bakehead dan masih banyak lagi lainnya

Harga Menu di Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan dibanderol sekitar mulai Rp 15.000 - 150.000 saja.

Jam Operasional Bumi Pakubuwono Kebayoran Baru

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Bumi Pakubuwono Jaksel dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 – 23.00 WIB

Jam Operasional Tenant di Bumi Pakubuwono :

1. Monolog Coffee : 07.00 – 22.00 WIB

2. Bakehead : 07.00 – 22.00 WIB

3. Franco Ristorante :

  • Senin – Kamis : 10.30 – 23.00 WIB
  • Jumat : 10.30 – 00.00 WIB
  • Sabtu : 08.00 – 00.00 WIB
  • Minggu : 08.00 – 23.00 WIB

4. M. Beyond (Coming Soon) : Belum Tersedia Jam Operasional

5. Meiji Jewellery (Coming Soon) : Belum Tersedia Jam Operasional

6. Kokuo Signature : 10.00 – 22.00 WIB

7. Lawrys The Prime Rib : 17.30 – 21.30 WIB

8. Kyoten Japanese Dining (Coming Soon) : Belum Tersedia Jam Operasional

9. The Distillers Library : 12.00 – 22.00 WIB (Senin Tutup)

10. Club Macnudo (Coming Soon) : Belum Tersedia Jam Operasional

Informasi Kontak :

  • Instagram : @bumipakubuwono

Lokasi Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan

Alamat Bumi Pakubuwono Jakarta berada di daerah Jl. Bumi No.15, RT.13/RW.2, Gunung, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12120. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 9,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Bumi Pakubuwono Jaksel
Bumi Pakubuwono Jaksel, foto by @m_azriansyah

Bumi Pakubuwono Compound Space Jakarta
Bumi Pakubuwono Compound Space Jakarta, foto by @m_azriansyah

Tempat Nongkrong Hits di Jaksel Terbaru
Tempat Nongkrong Hits di Jaksel Terbaru, foto by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Bumi Pakubuwono Jakarta Selatan. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi tempat hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel