Adieu Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Adieu Cafe Bandung - Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Sukajadi.

Adieu Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Adieu Cafe Bandung Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Adieu Cafe Bandung, sebuah tempat nongkrong nyaman di Bandung yang cocok buat ngumpul bareng teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Adieu Cafe

Adieu Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang sudah lama dibuka, namun sampai sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Bandung.

Adieu Cafe dibangun di daerah Cipedes, Kec. Sukajadi yang hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Adieu Cafe Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Adieu Cafe Bandung

Daya tarik utama dari Adieu Cafe Sukajadi ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Adieu Cafe Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis berkesan vibes rumah nenek. Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini memiliki bangunan homies dengan suasana cozy. Untuk indoornya sangat nyaman buat WFCan, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati.

Adieu Cafe
Adieu Cafe, foto by @fotokopikrom

Sedangkan untuk area semi outdoor dan outdoornya Adieu Cafe Sukajadi tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Tersedia banyak tempat duduk di area teras dan halaman dengan seating area yang cozy. Ditambah lagi, terdapat tumbuhan hijau tentu menambah suasana begitu nyaman dan adem.

Baca Juga :

Fasilitas Adieu Cafe Sukajadi Bandung

Selain tempatnya yang keren, Coffee Shop di Bandung yang Instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Third Space Batununggal Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, cafe baru di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Adieu Cafe Bandung Terbaru

Menu di Adieu Cafe Bandung
Menu di Adieu Cafe Bandung, foto by @adieucafe

Selain konsep dan desain yang unik, Adieu Cafe Cipedes Sukajadi juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Adieu Cafe Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Adieu Cafe Sukajadi Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Adieu Cafe Cipedes Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0878-48033640
  • Instagram : @adieucafe

Lokasi Adieu Cafe Bandung

Alamat Adieu Cafe berada di daerah Jl. Karang Tinggal No.28, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 6,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Adieu Cafe Bandung
Adieu Cafe Bandung, foto by @fotokopikrom

Adieu Cafe Sukajadi Bandung
Adieu Cafe Sukajadi Bandung, foto by @fotokopikrom

Cafe Hits di Bandung Terbaru
Cafe Hits di Bandung Terbaru, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Adieu Cafe Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel