Kopi Nako Semarang Candi Harga Menu & Jam Buka

Kopi Nako Semarang Candi -  Belakangan ini kota-kota di Jawa Tengah tak ada hentinya menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya kota Semarang yang terus menghadirkan banyak tempat nongkrong dengan konsep yang unik. Tak heran jika kota Semarang menjadi tempat alternatif buat liburan.

Sebab kini telah menjadi hal yang lumrah bagi kaum muda yang menjadikan cafe-cafe sebagai pilihan tempat produktifnya, seperti nugas ataupun menyelesaikan tugas-tugas kantor. Beragam tempat nongkrong yang hadir di Semarang dengan konsep dan desain yang minimalis akan tetapi tetap apik di berbagai sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja.

Kopi Nako Semarang Candi Harga Menu & Jam Buka
Kopi Nako Semarang Candi Harga Menu & Jam Buka, foto by @hiddengemsmg

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Semarang yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kopi Nako, sebuah tempat nongkrong kekinian yang cocok buat quality time bersama teman, kerabat ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Kopi Nako

Kopi Nako merupakan salah satu outlet kedai kopi populer di Indonesia yang telah memiliki banyak cabang. Kini kembali menghadirkan outlet ke 44 dan cabang ke 2 di Semarang yang dibangun di daerah Candi, Tembalang yang rekomended buat kalian kunjungi.

Kopi Nako Candi ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada tanggal 11 November 2023 lalu. Tempat ini hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Semarang terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kopi Nako Semarang Candi. Selamat membaca...

Daya Tarik Kopi Nako Semarang Candi

Daya tarik utama dari Kopi Nako Semarang Candi ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Semarang sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Semarang terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Kopi Nako Candi Semarang ini mengusung konsep khas Kopi Nako yang bertemakan monochrome, terlihat dari bangunan yang estetik dan meja maupun kursinya yang di cat dengan di dominasi oleh warna hitam & putih saja dengan konsep modern minimalis.

Kopi Nako Semarang Candi
Kopi Nako Semarang Candi, foto by @hiddemgemsmg

Desain bangunan Kopi Nako cabang Candi ini berlantai 2 khas Kopi Nako berbentuk segi lima yang didominasi dengan kaca. Nah bagi kalian yang ingin mengerjakan pekerjaan kantor maupun tugas kuliah, bisa dapat memilih area indoor. Beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, seperti stop kontak, akses Wi-fi dan ruangan berAC.

Sedangkan untuk area outdoornya tentu juga menjadi spot favorit para pengunjung. Tak hanya di halaman cafe, namun di lantai atas/rooftop juga terdapat area outdoor. Selain itu, Kopi Nako Candi Tembalang ini juga terdapat mini stagenya yang dikelilingi tribun dan uniknya memiliki view bukit plus lapangan golf candi. Suasana menyejukkan membuat siapapun betah berlama-lama.

Baca Juga :

Fasilitas Kopi Nako Candi Tembalang Semarang

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Semarang terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kopi Nako cabang Candi Semarang :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Semarang yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kopi Nako Semarang Candi Terbaru

Menu di Kopi Nako Semarang Candi
Menu di Kopi Nako Semarang Candi, foto by @hiddengemsmg

Selain konsep dan desain yang unik, Kopi Nako Semarang Candi juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano, dan aneka menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kopi Nako Candi Semarang yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 25 ribuan.

Jam Buka Kopi Nako Cabang Candi Semarang

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kopi Nako Candi Kota Semarang dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 14.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0877-7680-8353
  • Instagram : @kopinako.semarang

Lokasi Kopi Nako Semarang Candi

Alamat Kopi Nako Semarang Candi berada di daerah Jl. Jangli Gabeng, raya, Kec. Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah 50274. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Semarang. Hanya berjarak sekitar 4,9 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Kopi Nako Candi Semarang
Kopi Nako Candi Semarang, foto by @hiddengemsmg

Kopi Nako Semarang cabang Candi
Kopi Nako Semarang cabang Candi, foto by @hiddengemsmg

Hidden Coffee Shop di Semarang Terbaru
Hidden Coffee Shop di Semarang Terbaru, foto by @hiddengemsmg

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kopi Nako Semarang Candi Tembalang Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Semarang terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel