Yumaju Coffee Nawawi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Yumaju Coffee Nawawi -  Tak salah jika Kota Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi. Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor.

Yumaju Coffee Nawawi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Yumaju Coffee Nawawi Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @ratnaprawitasari

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Yumaju Coffee, yang dibangun di kawasan Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Yumaju Coffee

Yumaju Coffee merupakan salah satu outlet coffee shop yang telah memiliki beberapa cabang dan kini kembali menghadirkan outlet ke 5 yang dibangun di kawasan Nawawi tepatnya terletak di Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung.

Yumaju Coffee Nawawi hadir menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Yumaju Coffee Nawawi Bandung. Selamat membaca...

Daya Tarik Yumaju Coffee Nawawi

Daya tarik utama dari Yumaju Coffee 5.0 Bandung ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Yumaju Coffee 5.0 Nawawi Bandung ini mengusung konsep coffee shop minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan rumah tinggal tahun 1938 yang telah direnovasi menjadi aesthetic buat kedai coffee shop.

Yumaju Coffee Nawawi
Yumaju Coffee Nawawi, foto by @dingopiin

Untuk indoornya sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Sedangkan untuk outdoornya cukup luas, kalian tinggal memilih tempat duduk yang kalian inginkan. Ditambah, terdapat tumbuhan hijau membuat suasana adem.

Baca Juga :

Fasilitas Yumaju Coffee 5.0 Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Yumaju Coffee Nawawi Babakan Ciparay :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Yumaju Coffee Nawawi Terbaru

Menu di Yumaju Coffee Nawawi
Menu di Yumaju Coffee Nawawi, foto by @dingopiin

Selain konsep dan desain yang unik, Yumaju Coffee Nawawi juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Nawawi Coffee 5.0 Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribu hingga 70 ribu

Jam Buka Yumaju Coffee 5.0 Nawawi Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Yumaju 5.0 Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0896-0408-4400
  • Instagram : @yumajucoffee

Lokasi Yumaju Coffee Nawawi Bandung

Alamat Yumaju Coffee 5.0 Bandung berada di daerah Jl. Nawawi No.14, Sukahaji, Kec. Babakan Ciparay, Kota Bandung, Jawa Barat 40221. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 4,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Yumaju Coffee Nawawi Bandung
Yumaju Coffee Nawawi Bandung, foto by @dingopiin

Yumaju Coffee 5.0 Bandung
Yumaju Coffee 5.0 Bandung, foto by @dingopiin

Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Bandung Terbaru, foto by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Yumaju Coffee 5.0 Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel