Sejiwa Coffee Progo Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Sejiwa Coffee Progo - Tak salah jika Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Jawa Barat juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Citarum.

Sejiwa Coffee Progo Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Sejiwa Coffee Progo Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @dingopiin

Pada kesempatan kali ini kami ingin idnTraveling.com ingin mengajak kalian untuk mengunjungi salah satu tempat nongkrong hits di Bandung yang cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga. Tempat ini bernama Sejiwa Coffee, sebuah tempat nongkrong kekinian yang berada di daerah Progo, Citarum.

Sekilas Tentang Sejiwa Coffee Progo

Sejiwa Coffee Progo merupakan salah satu objek wisata kuliner di Bandung yang baru hits karena baru selesai renovasi dan merupakan cabang kedua dari Jakarta. Tempat nongkrong ini terbilang masih baru, karena baru kembali opening pada bulan Oktober 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini hadir menawarkan konsep coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Sejiwa Coffee Progo Bandung ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung Terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Sejiwa Coffee Progo.

Daya Tarik Sejiwa Coffee Progo Bandung

Daya tarik utama dari Sejiwa Coffee Progo ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Sejiwa Coffee Bandung ini mengdengan desain interior-nya cukup modern dengan sentuhan banyak menggunakan aksen kayu yang menghadirkan kesan yang begitu hangat dan harmonis. Untiknya, dibeberapa sudut juga terdapat cermin yang menjadi spot untuk foto-foto mirror selfie.

Sejiwa Coffee Progo
Sejiwa Coffee Progo, foto by @dingopiin

Tersedia banyak tempat duduk disetiap sudut yang nyaman buat spot WFCan, selain tempat duduknya cukup banyak, fasilitas juga lengkap mulai dari akses wi-fi, stop kontak dan ruangan berAC. Disamping itu, Menu di Sejiwa Coffee Bandung yang terbilang komplit dengan harga terjangkau, tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Sejiwa Coffee Citarum Bandung

Selain tempatnya yang keren, tempat nongkrong di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Sejiwa Coffee Bandung Wetan  :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Cafe Bandung yang Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Sejiwa Coffee Progo Terbaru

Menu di Sejiwa Coffee Progo
Menu di Sejiwa Coffee Progo, foto by @dingopiin

Untuk menu makanan dan minuman di Sejiwa Coffee Progo Citarum yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan, mulai dari makanan nusantara, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Sejiwa Coffee Progo Bandung mulai dari sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Sejiwa Coffee Citarum Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Sejiwa Coffee Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 06.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0823-1717-1515
  • Instagram : @sejiwacoffee

Lokasi Sejiwa Coffee Progo

Alamat Sejiwa Coffee Bandung berada di daerah Jl. Progo No.15, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,9 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Sejiwa Coffee Progo Bandung
Sejiwa Coffee Progo Bandung, foto by @dingopiin

Sejiwa Coffee Citarum Kota Bandung
Sejiwa Coffee Citarum Kota Bandung, foto by @dingopiin

Coffee Shop yang Hits di Bandung Terbaru
Coffee Shop yang Hits di Bandung Terbaru, foto by @dingopiin

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Sejiwa Coffee Progo Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel