Ragil Kuning Kopi Gresik Menu Terbaru & Jam Buka

Ragil Kuning Kopi Gresik - Tak ada hentinya kota-kota di Jawa Timur menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab kini tempat nongkrong berupa cafe ataupun coffee shop dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Nah salah satu daerah di Jawa Timur yang memiliki banyak tempat nongkrong dan wajib kalian kunjungi ialah Gresik.

Ragil Kuning Kopi Gresik Menu Terbaru & Jam Buka
Ragil Kuning Kopi Gresik Menu Terbaru & Jam Buka, foto by @m_azriansyah

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Gresik yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Ragil Kuning Kopi, yang dibangun di daerah Randuagung, Kec. Kebomas yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Ragil Kuning Kopi

Ragil Kuning Kopi merupakan salah satu objek wisata kuliner di Gresik yang hits dan ramai dikunjungi. Tempat nongkrong hits di Gresik ni memang terbilang sudah lama dibuka, namun hingga sekarang masih menjadi spot nongkrong favorit warga Gresik.

Ragil Kuning Kopi Gresik hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Gresik ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.\

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Ragil Kuning Kopi Gresik. Selamat membaca...

Daya Tarik Ragil Kuning Kopi Gresik

Daya tarik utama dari Ragil Kuning Kopi ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Gresik sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika coffee shop instagramable di Gresik terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain itu, Ragil Kuning Kopi Kebomas dibangun dengan desain yang menarik dan menawarkan 3 area, yakni indoo, semi outdoor & outdoor. Terdapat 2 bangunan indoor yang memiliki desain bangunan menarik berkonsep minimalis modern. Kalian bisa nongkrong sembari nugas atau working di ruangan indoor karena fasilitasnya cukup memadai, seperti colokan listrik, akses Wi-Fi dan ruanganya ber AC. Selain itu, coffee shop ini juga dilengkapi dengan meeting room nyaman.

Ragil Kuning Kopi
Ragil Kuning Kopi, foto by @m_azriansyah

Selain itu, cafe hits di Gresik ini juga menyediakan area semi outdoor dan outdoor yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Tersedia juga tempat duduk cozy dan terdapat tumbuhan hijau yang membuat suasana adem.

Baca Juga :

Fasilitas Ragil Kuning Kopi Kabupaten Gresik

Selain tempatnya yang keren, cafe instagramable di Gresik ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Ragil Kuning Kopi Kabupaten Gresik :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor
  • Outdoor
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Gresik Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Ragil Kuning Kopi Gresik Terbaru

Menu di Ragil Kuning Gresik
Menu di Ragil Kuning Gresik, foto by @m_azriansyah

Pilihan menu di Ragil Kuning Kopi Gresik cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis japanese, western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Ragil Kuning Kopi Kabupaten Gresik mulai Rp 15.000.

Jam Buka Ragil Kuning Kopi by Nitani Gresik

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Ragil Kuning Kopi by Nitani Gresik dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0851-5530-1275
  • Insatgram : @ragilkuningkopi

Lokasi Ragil Kuning Kopi Gresik

Alamat Ragil Kuning Kopi berada di daerah Jl. Siti Fatimah Binti Maimun, Setingi, Randuagung, Kec. Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur 61151. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena tak jauh dari pusat kota Gresik. Hanya berjarak sekitar 6,8 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Ragil Kuning Kopi Kabupaten Gresik
Ragil Kuning Kopi Kabupaten Gresik, foto by @m_azriansyah

Ragil Kuning Kopi by Nitani Gresik
Ragil Kuning Kopi by Nitani Gresik, foto by @m_azriansyah

Coffee Shop Hits di Gresik yang Instagramable
Coffee Shop Hits di Gresik yang Instagramable, foto by @m_azriansyah

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Ragil Kuning Kopi Gresik Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Gresik yang Instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel