Literica Resto & Cafe Jogja Menu Terbaru & Jam Buka

Literica Resto & Cafe Jogja - Siapa sih yang tak kenal dengan Jogja, kota dengan sebutan kota istimewa ini selalu menjadi tujuan untuk liburan wisatawan di setiap daerah. Hampir warga di indonesia mengetahui Yogyakarta sebagai kota yang penuh dengan tempat wisatanya yang beragam, terlebihnya tempat nongkrongnya.

Literica Resto & Cafe Jogja Menu Terbaru & Jam Buka
Literica Resto & Cafe Jogja Menu Terbaru & Jam Buka, foto by @cafe.bulary

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong unik di Jogja yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama Literica Resto & Cafe, sebuah tempat nongkrong yang mengusung konsep unik cocok buat quality time bersama teman ataupun keluarga tercinta.

Sekilas Tentang Literica Resto & Cafe

Literica Resto & Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner yang cukup populer di Jogja. Tempat nongkrong hits di Jogja ini memang sudah lama dibuka, sejak pertengahan tahun 2023 lalu namun sampai saat ini menjadi spot nongkrong favorit.

Literica Resto & Cafe Jogja hadir menawarkan sebuah cafe dan resto berkonsep kekinian dengan desain yang unik dan tentunya instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jogja Terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Literica Resto & Cafe Jogja.

Daya Tarik Literica Resto & Cafe Jogja

Daya tarik utama dari Literica Resto & Cafe ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jogja sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Jogja terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Literica Resto & Cafe Yogyakarta ini mengusung konsep cafe dan resto kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana hommie yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan area bangunan indoor dengan desain minimalis modern yang aesthetic dengan desain interior vibe krem dan aksen coklat yang membuatnya terlihat menarik.

Literica Resto & Cafe
Literica Resto & Cafe

Untuk indoornya rekomended buat spot working-working, tersedia beberapa fasilitas yang bisa kalian gunakan, seperti akses wifi, stop kontak hingga ruangan ac. Selain itu, Literica Resto & Cafe Mantrijeron terdapat area pendopo di bagian belakang yang juga nyaman.

Baca Juga :

Fasilitas Literica Resto & Cafe Kota Yogyakarta

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola Literica Resto Jogja juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Area Pendopo
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Tempat Nongkrong Jogja Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Literica Resto & Cafe Jogja Terbaru

Menu di Literica Resto & Cafe Jogja
Menu di Literica Resto & Cafe Jogja, foto by @cafe.bulary

Pilihan menu di Literica Resto & Cafe cukup beragam, mulai dari makanan beratnya yang jenis japanese, western, asian hingga khas nusantara. Tersedia juga cemilan manis yang cocok buat dessert. Untuk menu minumannya pun juga tersedia dari teh, kopi dan non kopi.

Untuk Harga Menu di Literica Resto & Cafe Jogja mulai Rp 20.000.

Jam Buka Literica Resto & Cafe Mantrijeron Jogja

Bagi yang ingin mengunjungi Tempat Nongkrong baru di Jogja yang murah ini, berikut Jam Operasional / Jam Buka di Literica Resto & Cafe Jogja :

  • Senin - Kamis : 08.00 - 22.00 WIB
  • Jumat - Minggu : 08.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0858-6446-4496
  • Instagram : @litericafe

Lokasi Literica Resto & Cafe Jogja

Alamat Literica Resto & Cafe berada di daerah Tirtodipuran St No.65, Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55143. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jogja. Hanya berjarak sekitar 4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Literica Resto & Cafe Jogja
Literica Resto & Cafe Jogja, foto by @ke.jogja

Literica Resto & Cafe Kota Yogyakarta
Literica Resto & Cafe Kota Yogyakarta, foto by @ke.jogja

Cafe Hits di Jogja Terbaru
Cafe Hits di Jogja Terbaru, foto by @ke.jogja

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Literica Resto and Cafe Yogyakarta Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari cafe wfc di Jogja yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel