Jiwan Coffee & Things Cirebon Harga Menu & Jam Buka

Jiwan Coffee & Things Cirebon - Memang tak heran jika kota-kota di Jawa Barat terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Kini menjadi hal yang lumrah, mengunjungi tempat-tempat nongkrong bersama teman, kerabat ataupun pasangan diakhir pekan.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Jawa Barat yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Cirebon.

Jiwan Coffee & Things Cirebon Harga Menu & Jam Buka
Jiwan Coffee & Things Cirebon Harga Menu & Jam Buka, foto by @cafedarling

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Cirebon yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Jiwan Coffee & Things, yang dibangun di kawasan Kenanga, Kec. Sumber yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Jiwan Coffee & Things

Jiwan Coffee & Things merupakan salah outlet kedai kopi yang memiliki banyak cabang, dan kini menghadirkan outlet terbaru di Cirebon yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Namun tempat nongkrong hits di Cirebon ini memang sudah lama dibuka, karena dibuka sejak pertengahan tahun 2023 lalu.

Jiwan Coffee & Things Cirebon dibangun di daerah Kec. Sumber yang hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep unik yang dipadukan view sekitar yang menawan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Jiwan Coffee & Things Cirebon.

Daya Tarik Jiwan Coffee & Things Cirebon

Daya tarik utama dari Jiwan Coffee & Things Cirebon ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Cirebon sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Cirebon terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Mengingat lokasinya yang dibangun dikawasan persawahan tentu menyajikan pesona alam ketinggian yang begitu menawan. Sesampai disana kalian akan disuguhi view alam berupa hamparan sawah hijau dan pepohonan yang rindang dengan suasana yang begitu adem.

Jiwan Coffee & Things
Jiwan Coffee & Things, foto by @cafedarling

Untuk konsepnya, Jiwan Coffee & Things Kabupaten Cirebon ini mengusung konsep nuansa tropical ala Ubud yang dengan desain bangunan klasik futuristik yang di dominasi dengan material bambu. Tempat nongkrong baru di Cirebon hits ini menawarkan dua pilihan area yang bisa kalian tempati, yaitu indoor dan outdoor. Untuk indoornya cukup minimalis, hanya tersedia bar dan beberapa tempat duduk.

Sedangkan untuk area outdoor tentu menjadi spot favorit para pengunjung, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati. Disamping itu, tersedia juga saung-saung khas Jiwan yang dibangun dipingiran sawah dengan angin sepoi-sepoi.

Baca Juga :

Fasilitas Jiwan Coffee & Things Sumber Cirebon

Selain tempatnya yang keren, coffee shop baru di Cirebon yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Jiwan Coffee Cirebon :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • Saung
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Cirebon yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Jiwan Coffee & Things Cirebon

Selain konsep dan desain yang unik, Jiwan Coffee & Things Cirebon juga menyediakan banyak menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat nusantara hingga western juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Jiwan Coffee Cirebon yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan. Mengenai informasi daftar menu bisa cek di bio instagram resmi cafe.

Jiwan Coffee Cirebon
Jiwan Coffee Cirebon, foto by @cafedarling

Jam Buka Jiwan Coffee & Things Kabupaten Cirebon

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Jiwan Coffee Kabupaten Cirebon dibuka mulai pukul :

  • Weekdays : 07.00 - 21.00 WIB
  • Weekend : 07.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0857-2206-2226
  • Email : jiwan.coffee@gmail.com
  • Instagram : @jiwan.cirebon

Lokasi Jiwan Coffee & Things Cirebon

Alamat Jiwan Coffee & Things Cirebon berada di daerah Jl. R.Dewi Sartika No.58, Kenanga, Kec. Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45155. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Cirebon. Hanya berjarak sekitar 11 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

Jiwan Coffee & Things Cirebon
Jiwan Coffee & Things Cirebon, foto by @cafedarling

Jiwan Coffee Kabupaten Cirebon
Jiwan Coffee Kabupaten Cirebon, foto by @cafedarling

Coffee Shop ala Bali di Cirebon Terbaru
Coffee Shop ala Bali di Cirebon Terbaru, foto by @cafedarling

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Jiwan Coffee & Things Cirebon Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Cirebon yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel