Jabarano Coffee Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Jabarano Coffee Braga - Tak salah jika Bandung selalu menjadi pilihan tepat untuk tempat liburan singkat para warga lokal hingga mancanegara. Selain memiliki tempat wisata yang begitu banyak, Bandung juga terkenal memiliki banyak tempat nongkrong atau cafe cantik yang menarik untuk dikunjungi.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Bandung yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Braga.

Jabarano Coffee Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Jabarano Coffee Braga Harga Menu, Jam Buka & Lokasi. foto by @acaffeinman

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Jabarano Coffee, yang dibangun di daerah Braga, Kec. Sumur Bandung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Jabarano Coffee

Jabarano Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer di Bandung dan kini menghadirkan cabang kedua di daerah Braga yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru soft opening pada bulan akhir Oktober 2023 lalu.

Tempat nongkrong hits di Bandung terbaru ini hadir menawarkan coffee shop kekinian yang dipadukan dengan desain bangunan yang instagramable. Jabarano Coffee Braga ini memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong instagramable di Bandung Terbaru ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Jabarano Coffee Braga Bandung.

Daya Tarik Jabarano Coffee Braga

Daya tarik utama dari Jabarano Coffee Braga ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Jabarano Coffee Braga ini mengusung konsep cafe kekinian. Dulunya, bangunan ini merupakan gedung Belanda yang kini disulap menjadi tempat ngopi yang kece. Coffee shop di Bandung ni menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki desain interior yang elegan vibes dengan wood accent.

Jabarano Coffee Braga
Jabarano Coffee Braga, foto by @ratnaprawitasari

Indoornya cukup luas, tersedia banyak tempat duduk yang bisa kalian tempati cocok buat working-working bareng teman. Sedangkan untuk area outdoor nya cukup comfy dengan background dinding-dinding putih yang aesthetic bergaya Europe.

Baca Juga :

Fasilitas Jabarano Coffee Braga Sumur Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Jabarano Coffee Braga Kota Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan Indoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Jabarano Coffee Braga Terbaru

Untuk menu makanan dan minuman di Jabarano Coffee Braga yang tersedia cukup bervariatif dengan harga yang masih terjangkau. Anda dapat mencoba beragam menu makanan nusantara, rice bowl, spaghetti, western hingga aneka cemilan. Untuk menu minuman mulai kopi susu, non coffee, manual brew hingga teh yang akan menemani nongkrong Anda disini.

Untuk Harga Menu di Little Japan Cinere Depok mulai dari sekitar Rp 18.000 hingga Rp 90.000 saja. Mengenai daftar menu bisa pantau terus akun instagram resmi cafe.

Jam Buka Jabarano Coffee Braga Kota Bandung

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Jabarano Coffee Braga dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-2230-5758
  • Instagram : @jabarano_coffee

Lokasi Jabarano Coffee Braga

Alamat Jabarano Coffee Braga berada di daerah Jl. Braga No.15, Braga, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 1,6 km dan membutuhkan waktu perjalanan hanya 10 menit saja.

Galeri Foto

Jabarano Coffee Braga Bandung
Jabarano Coffee Braga Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Jabarano Coffee Braga Kota Bandung
Jabarano Coffee Braga Kota Bandung, foto by @ratnaprawitasari

Coffee Shop di Braga yang Instagramable
Coffee Shop di Braga yang Instagramable, foto by @ratnaprawitasari

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Jabarano Coffee Braga Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari Coffee Shop Instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel