Habit Coffee Selabintana Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Habit Coffee Selabintana - Siapa sih yang tak kenal dengan Sukabumi, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona tentu selalu dirindukan dan menjadi tujuan untuk berwisata para traveler di setiap daerah. Hampir disetiap sudutnya akan menjumpai beragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Selain tempat wisata, Sukabumi juga tak pernah absen dalam menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang unik. Sebab kini menjadi hal yang lumrah, tempat-tempat nongkrong dijadikan spot nyantai untuk menghindari hiruk-pikuk kota.

Habit Coffee Selabintana Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Habit Coffee Selabintana Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @acaffeinman

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Sukabumi yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat cozy dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempatnya ini bernama Habit Coffee.

Sekilas Tentang Habit Coffee

Habit Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Sukabumi yang baru hits dan membuka cabang kedua di daerah Selabintana, Kabupaten Sukabumi. Tempat nongkrong ini terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2023 lalu.

Habit Coffee Selabintana yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Sukabumi terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Habit Coffee Selabintana Sukabumi. Selamat membaca...

Daya Tarik Habit Coffee Selabintana

Daya tarik utama dari Habit Coffee Selabintana ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Sukabumi sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Sukabumi terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Habit Coffee Selabintana ini mengusung konsep coffee shop minimalis dengan suasana sekitar yang menenangkan. Tempat nongkrong nuansa alam di Sukabumi terbaru ini menawarkan 2 area, yakni semi outdoor dan outdoor. Untuk semi outdoornya, tersedia banyak tempat duduk diteras cafe yang cocok buat spot WFCan.

Habit Coffee Selabintana
Habit Coffee Selabintana, foto by @acaffeinman

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit para pengunjung. Mengingat lokasinya berada di atas bukit tentu kalian hampir mendapatkan 360° view pepohonan dan perbukitan indah. Suasana sejuk dengan angin sepoi-sepoi tentu membuat siapapun betah.

Baca Juga :

Fasilitas Habit Coffee Selabintana Sukabumi

Selain tempatnya yang keren, Hidden Gem Coffee Shop Sukabumi terbaru ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Habit Caffe & Eattery Selabintana :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Semi Outdoor
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Sukabumi yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Habit Coffee Selabintana Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Habit Selabintana Sukabumi juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Habit Coffee Selabintana Sukabumi yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Habit Caffe & Eattery Selabintana

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Habit Coffee Selabintana dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 09/00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • Instagram : @habit.smi
Habit Coffee Selabintana Sukabumi
Habit Coffee Selabintana Sukabumi, foto by @acaffeinman

Lokasi Habit Coffee Selabintana

Alamat Habit Caffe & Eattery berada di daerah Jl. Selabintana Wetan No.Km 7, Sudajaya Girang, Kab. Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43151. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Sukabumi. Hanya berjarak sekitar 7,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Habit Caffe & Eattery Selabintana
Habit Caffe & Eattery Selabintana, foto by @acaffeinman

Habit Cafe Selabintana Kabupaten Sukabumi
Habit Cafe Selabintana Kabupaten Sukabumi, foto by @acaffeinman

Hidden Coffee Shop di Sukabumi Terbaru
Hidden Coffee Shop di Sukabumi Terbaru, foto by @acaffeinman

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Habit Coffee Selabintana Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari tempat nongkrong hits di Sukabumi view bagus terbaru, pastikan untuk mengunjungi hidden coffee shop ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel