White Forest Pamulang Square Harga Menu & Lokasi

White Forest Pamulang Square Harga Menu & Lokasi - Memang tak heran jika kota Tangerang Selatan terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Sebab cafe atau coffee shop kini dijadikan sebagai pilihan tempat produktif para kaum muda.

Hadir dengan konsep dan desain yang menarik dan instagramable disetiap sisinya, pilihan meja kursi yang nyaman serta suasana cozy tentu mendukung dalam kenyamanan bekerja. Selain itu, tempat nongkrong kini bisa dijadikan alternatif buat healing melepaskan penat karena hiruk pikuk perkotaan.

White Forest Pamulang Square Harga Menu & Lokasi
White Forest Pamulang Square Harga Menu & Lokasi, foto by @gowith.thrills

Pada kesempatan kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong baru di Tangerang Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempat ini bernama White Forest Tangerang Selatan, sebuah tempat nongkrong unik serta kekinian yang cocok buat spot nyantai bersama teman ataupun pasangan kalian.

Sekilas Tentang White Forest

White Forest adalah salah satu hidden gem coffee shop di Tangerang Selatan yang baru hits dan ramai dikunjungi para kaum muda. Coffee shop hits di Tangerang Selatan ini terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2023 lalu.

Coffee shop baru di Tangerang Selatan ini hadir menawarkan konsep kekinian yang dipadukan dengan pesona alam sekitar yang begitu menawan. White Forest hadir di daerah Pamulang Square yang memiliki lahan yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat nongkrong terbaru di Tangsel ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi White Forest Pamulang Square Tangerang Selatan.

Daya Tarik White Forest Pamulang Square

Daya tarik utama dari White Forest Pamulang Square ini adalah memiliki konsep coffee shop alam terbuka dengan suasana yang begitu menenangkan. Cafe hits di Tangerang Selatan nuansa alam ini dibangun di view danau daerah Pamulang dan juga lokasinya yang dikelilingi pepohonan rindang membuat viewnya begitu indah. Angin sepoi-sepoi yang adem membuat siapapun betah berlama-lama.

Selain pesona alam sekitar yang menawan, White Forest Pamulang Tangerang memiliki 3 area yang bisa kalian tempati, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya dan semi outdoor kalian akan menjumpai bangunan minimalis modern yang telah disediakan beberapa tempat duduk. Selain itu, tempat ini juga menyediakan vip room yang cocok buat event gathering, arisan atau acara ulang tahun.

White Forest Pamulang Square
White Forest Pamulang Square, foto by @gowith.thrills

Sedangkan untuk area outdoornya kalian akan menyatu dengan alam terbuka. Tersedia banyak tempat duduk dipinggir sungai dan dibawah pepohonan rindang yang bisa kalian tempati. Disamping itu, Menu di White Forest Coffee & Eatery Pamulang Square yang terbilang cukup lengkap dengan harga terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas White Forest Coffee & Eatery Pamulang

Untuk menambah kenyamanan para pengunjung, pengelola White Forest Tangerang Selatan telah menyediakan beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan. Berikut fasilitasnya :

  • Area Parkir
  • Musholla
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor Area
  • VIP Room
  • Kids Playground
  • dan lainnya

Fasilitas yang lengkap, ditambah lagi pelayanan di White Forest Coffee Pamulang Square yang cukup baik tentu membuat siapapun betah berlama-lama.

Harga Menu White Forest Pamulang Square Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, White Forest Coffee & Eatery Pamulang Square juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan, dessert hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di White Forest Pamulang Square yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka White Forest Coffee & Eatery Tangerang

Mengenai Jam Operasional /Jam Buka, White Forest Pamulang Square dibuka mulai pukul :

  • Senin - Kamis : 10.30 - 22.30 WIB
  • Jumat : 10.30 - 23.30 WIB
  • Sabtu - Minggu : 08.00 - 23.30 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0822-6777-7934
  • Instagram : @whiteforest.indonesia

Lokasi White Forest Pamulang Square

Alamat White Forest Pamulang Square berada di daerah Pamulang Square, Jl. Siliwangi No.7, Pamulang Bar., Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15147. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Tangerang Selatan. Hanya berjarak sekitar 9,3 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 30 menit saja.

Galeri Foto

White Forest Coffee & Eatery Pamulang Square
White Forest Coffee & Eatery Pamulang Square, foto by @gowith.thrills

White Forest Pamulang Square Tangerang
White Forest Pamulang Square Tangerang, foto by @gowith.thrills

White Forest Coffee Tangerang Selatan
White Forest Coffee Tangerang Selatan, foto by @gowith.thrills

Tempat Nongkrong View Alam di Tangerang Selatan
Tempat Nongkrong View Alam di Tangerang Selatan, foto by @gowith.thrills

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait White Forest Pamulang Square Tangerang. Bagi kalian yang sedang mencari cafe view bagus di Kota Tangerang Selatan terbaru, pastikan untuk mengunjungi coffee shop hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel