The Cafe Menteng Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

The Cafe Menteng - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Salah satu daerah di Jakarta Pusat yang patut kalian kunjungi ialah daerah Menteng. Daerah ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

The Cafe Menteng Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
The Cafe Menteng Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @worthyourvisit

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama The Cafe Menteng, yang dibangun di daerah Kusuma Atmaja, Kec. Menteng yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang The Cafe Menteng

The Cafe Menteng merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Pusat yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Pusat ni memang terbilang masih baru, karena baru opening pada bulan Agustus 2023 lalu.

The Cafe Menteng Jakarta hadir menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Pusat ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi The Cafe Menteng Jakarta Pusat. Selamat membaca...

Daya Tarik The Cafe Menteng Jakarta

Daya tarik utama dari The Cafe Menteng ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat Kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Pusat terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, The Cafe Menteng Jakarta ini mengusung cafe kekinian dengan konsep mostly outdoor yang dipadukan dengan suasana yang begitu cozy. Cafe ini memang didominasi dengan area outdoor, walaupun tersedia juga area indoor. Untuk ruangan indoonya cukup minimalis memanjang, tersedia cukup tempati duduk cocok buat WFCan.

The Cafe Menteng
The Cafe Menteng, foto by @worthyourvisit

Sedangkan untuk area outdoornya tentu menjadi spot favorit, tersedia spot-spot cozy yang bisa kalian tempati termasuk spot tribun. Ditambah lagi, disekitaran area outdoor yang terdapat tumbuhan hijau tentu membuat suasana adem.

Baca Juga :

Fasilitas The Cafe Menteng Jakarta Pusat

Tak hanya tempatnya saja yang menarik, pengelola The Cafe Menteng juga telah menyediakan fasilitas yang cukup memadai untuk menambah kenyamanan para pengunjung. Berikut fasilitasya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Tak hanya fasilitasnya yang lengkap, pelayanan di Coffee Shop Jakarta Pusat Instagramable ini juga terbilang cukup baik membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu The Cafe Menteng Terbaru

Menu di The Cafe Menteng
Menu di The Cafe Menteng, foto by @worthyourvisit

Selain konsep dan desain yang unik, The Cafe Menteng juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia sementara hanya menu-menu pastry, kedepannya juga menyediakan makanan berat. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga minuman di The Cafe Menteng dibawah 50 Ribu dan menu makanan dibawah 100 Ribu.

Jam Buka The Cafe Menteng Jakarta Pusat

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, The Cafe Menteng dibuka mulai pukul :

  • Senin - Sabtu : 08.00 - 18.00 WIB
  • Minggu ( off temporarily )

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0821-3008-6667
  • Instagram : @thecafementeng

Lokasi The Cafe Menteng

Alamat The Cafe Menteng berada di daerah Jl. Dr. Kusuma Atmaja No.59, Menteng, Kec. Menteng, Jakarta, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 3,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

The Cafe Menteng Jakarta
The Cafe Menteng Jakarta, foto by @worthyourvisit

The Cafe Menteng Jakarta Pusat
The Cafe Menteng Jakarta Pusat, foto by @worthyourvisit

Cafe Instagramable di Jakarta Pusat Yang Hits
Cafe Instagramable di Jakarta Pusat Yang Hits, foto by @worthyourvisit

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait The Cafe Menteng. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop di Jakarta Timur yang instagramable terbaru, pastikan untuk mengunjungi cafe hits ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel