Smoking Barrels Atelier Cilandak Menu Terbaru & Lokasi

Smoking Barrels Atelier Cilandak - Menikmati waktu akhir pekan tak hanya dengan berlibur ke tempat-tempat wisata alam saja, namun dengan mengunjungi cafe ataupun tempat-tempat nongkrong juga dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi waktu luang sekaligus menyegarkan pikiran.

Nah bagi warga Jakarta tentu sangat penting meluangkan waktu untuk pergi ke suatu tempat nongkrong untuk merefreskan pikiran. Khususnya daerah Cilandak, Jakarta Selatan yang menjadi salah satu kawasan untuk nongki-nongki, karena disetiap sudut kota terdapat banyak tempat nongkrong yang menarik untuk dikuinjungi.

Smoking Barrels Atelier Cilandak Menu Terbaru & Lokasi
Smoking Barrels Atelier Cilandak Menu Terbaru & Lokasi, foto by @jktcoffeehunt

Kali ini kami idnTaveling.com ingin memberikan rekomendasi tempat nongkrong terbaru di Jakarta Selatan yang wajib kalian kunjungi. Tempatnya sangat instagramable dan tentunya memiliki suasana yang begitu nyaman, tempat ini bernama Smoking Barrels Atelier.

Sekilas Tentang Smoking Barrels Atelier

Smoking Barrels Atelier merupakan salah satu objek wisata kuliner di Jakarta Selatan yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Jakarta Selatan ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru dibuka pada tanggal 16 September 2023 lalu.

Smoking Barrels Atelier Jakarta Selatan hadir di Kec. Cilandak yang menawarkan sebuah cafe berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Jakarta Selatan ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Smoking Barrels Atelier Cilandak Jakarta Selatan. Selamat membaca...

Daya Tarik Smoking Barrels Atelier Cilandak

Daya tarik utama dari Smoking Barrels Atelier ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Jakarta sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe hits di Jakarta Selatan terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi khususnya para anak muda milenial.

Untuk konsepnya, Smoking Barrels Atelier Jakarta Selatan ini mengusung konsep cafe minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan unik dan suasana yang begitu cozy. Cafe ini menawarkan 3 area, yakni indoor, semi outdoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan berlantai 2 minimalis modern dengan tone interior krem dan wood bikin vibesnya warm and cozy.

Smoking Barrels Atelier Cilandak
Smoking Barrels Atelier Cilandak, foto by @jktcoffeehunt

Tersedia cukup banyak meja dan kursi di lantai bawah maupun lantai atas, cocok banget buat wfc. Selain itu, tersedia juga area semi outdoor dan outdoor di Smoking Barrels Atelier Jakarta yang tak kalah cozy. Disamping itu, menu makanan dan minuman disana juga terbilang komplit dan harganya juga terjangkau.

Baca Juga :

Fasilitas Smoking Barrels Atelier Jakarta Selatan

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Jakarta Selatan yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Smoking Barrels Atelier Cilandak Barat :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Semi Outdoor & Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Jakarta Selatan yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Smoking Barrels Atelier Cilandak Terbaru

Menu di Smoking Barrels Atelier Cilandak
Menu di Smoking Barrels Atelier Cilandak, foto by @sindhuwahyu

Selain konsep dan desain yang unik, Smoking Barrels Atelier juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Smoking Barrels Atelier Cilandak yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Smoking Barrels Atelier Cilandak Jakarta

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Smoking Barrels Atelier Jakarta dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 07.00 - 20.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0852-8007-2545
  • Instagram : @smkgbrrls.atelier

Lokasi Smoking Barrels Atelier Cilandak

Alamat Smoking Barrels Atelier berada di daerah Jl. Cilandak Tengah Raya No.8, Cilandak Bar., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12430. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Jakarta. Hanya berjarak sekitar 16 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 40 menit saja.

Galeri Foto

Smoking Barrels Atelier Cilandak Jakarta
Smoking Barrels Atelier Cilandak Jakarta, foto by @jktcoffeehunt

Smoking Barrels Atelier Jakarta Selatan
Smoking Barrels Atelier Jakarta Selatan, foto by @elfqinkopi

Coffee Shop Instagramable di Cilandak Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Cilandak Terbaru, foto by @elfqinkopi

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Smoking Barrels Atelier Jakarta Selatan Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Cilandak yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel