Seero Coffee Cirebon Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi

Seero Coffee Cirebon - Memang tak heran jika kota-kota di Jawa Barat terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Kini menjadi hal yang lumrah, mengunjungi tempat-tempat nongkrong bersama teman, kerabat ataupun pasangan diakhir pekan.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Jawa Barat yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Cirebon.

Seero Coffee Cirebon Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi
Seero Coffee Cirebon Menu Terbaru, Jam Buka & Lokasi, foto by @fotokopikrom

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Cirebon yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Seero Coffee, yang dibangun di kawasan Kedungjaya, Kec. Kedawung yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Seero Coffee

Seero Coffee merupakan salah satu objek wisata kuliner di Cirebon yang baru hits dan ramai dikunjungi belakangan ini. Tempat nongkrong hits di Cirebon ini memang terbilang sudah lama dibuka, namun baru ramai dan hits belakangan ini.

Seero Coffee Cirebon dibangun di daerah Kedawung yang menawarkan sebuah coffee shop / cafe berkonsep kekinian dengan suasana begitu cozy. Tempat nongkrong instagramable di Cirebon terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Seero Coffee Cirebon. Selamat membaca...

Daya Tarik Seero Coffee Cirebon

Daya tarik utama dari Seero Coffee ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Cirebeon sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Cirebon terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Ultra Coffee ini mengusung konsep coffee shop industrial minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan instagramable dan suasana hommie yang begitu cozy. Coffee shop ni menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior vibe krem membuatnya terlihat menarik.

Seero Coffee
Seero Coffee, foto by @fotokopikrom

Untuk indoornya sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Sedangkan untuk area outdoornya cukup luas dan cozy cocok juga buat WFCan, kalian tinggal memilih tempat duduk yang kalian inginkan. Ditambah, terdapat tumbuhan hijau membuat suasana adem.

Baca Juga :

Fasilitas Seero Coffee Kedawung Cirebon

Selain tempatnya yang keren, coffee shop baru di Cirebon yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Seero Coffee Kedungjaya :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Cirebon yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Daftar Menu Seero Coffee Cirebon Terbaru

Menu di Seero Coffee Cirebon
Menu di Seero Coffee Cirebon, foto by @fotokopikrom

Selain konsep dan desain yang unik, Seero Coffee juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Seero Coffee Cirebon yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Seero Coffee Kedungjaya Cirebon

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Seero Coffee Kabupaten Cirebon dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 10.00 - 23.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0852-2038-5895
  • Instagram : @seero_id

Lokasi Seero Coffee Cirebon

Alamat Seero Coffee berada di daerah Jl. Tuparev No.36, Kedungjaya, Kec. Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat 45153. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Cirebon. Hanya berjarak sekitar 4,4 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 15 menit saja.

Galeri Foto

Seero Coffee Cirebon
Seero Coffee Cirebon, foto by @fotokopikrom

Seero Coffee Kedawung Cirebon
Seero Coffee Kedawung Cirebon, foto by @fotokopikrom

Coffee Shop Instagramable di Cirebon Terbaru
Coffee Shop Instagramable di Cirebon Terbaru, foto by @fotokopikrom

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Seero Coffee Cirebon Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Cirebon yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel