Monero Cafe Bogor Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Monero Cafe Bogor - Memang tak heran jika kota-kota di Jawa Barat terus menghadirkan tempat-tempat nongkrong yang menarik untuk dikunjungi. Kini menjadi hal yang lumrah, mengunjungi tempat-tempat nongkrong bersama teman, kerabat ataupun pasangan diakhir pekan.

Selain hanya sekedar nongkrong, cafe atau tempat nongkrong tersebut sering dijadikan tempat menghabiskan waktu untuk nugas ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor. Salah satu daerah di Jawa Barat yang terus menghadirkan tempat nongkrong yakni daerah Bogor.

Monero Cafe Bogor Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Monero Cafe Bogor Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @bogorcoffeeplace

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong terbaru di Bogor yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Seero Coffee, yang dibangun di kawasan Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Monero Cafe

Monero Cafe merupakan salah satu objek wisata kuliner di Cirebon yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bogor ini memang terbilang masih sangat baru, karena baru opening pada akhir bulan September 2023 kemarin.

Monero Cafe Bogor hadir menawarkan sebuah cafe atau coffee shop berkonsep kekinian dengan desain yang begitu instagramable. Tempat nongkrong instagramable di Bogor terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Monero Cafe Bogor. Selamat membaca...

Daya Tarik Monero Cafe Bogor

Daya tarik utama dari Monero Cafe ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bogor sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika cafe instagramable di Bogor terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Untuk konsepnya, Monero Bogor ini mengusung konsep cafe industrial minimalis yang dipadukan dengan desain bangunan instagramable dan suasana hommie yang begitu cozy. Coffee shop ni menawarkan 2 area, yakni indoor dan outdoor. Untuk indoornya memiliki bangunan minimalis yang aesthetic dengan desain interior vibe coklat, abu-abu dan krem membuatnya terlihat menarik.

Monero Cafe
Monero Cafe, foto by @bogorcoffeeplace

Untuk indoornya sangat cocok buat kalian yang ingin WFCan, beberapa fasilitas bisa kalian gunakan, mulai dari stop kontak, akses wi-fi hingga ruangan ber AC. Sedangkan untuk area outdoornya berada di belakang cafe yang tidak terlalu luas namun cozy cocok juga buat WFCan, kalian tinggal memilih tempat duduk yang kalian inginkan. Ditambah, terdapat tumbuhan hijau membuat suasana adem.

Baca Juga :

Fasilitas Monero Cafe Kota Bogor

Selain tempatnya yang keren, coffee shop baru di Bogor yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Monero Cafe Tanah Sereal Bogor :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Ruangan AC
  • Outdoor Area
  • dan lainnya

Disamping itu, Coffee Shop di Bogor yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Monero Cafe Bogor Terbaru

Menu di Monero Cafe Bogor
Menu di Monero Cafe Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Selain konsep dan desain yang unik, Monero Bogor juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Monero Cafe Bogor yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 20 ribuan.

Jam Buka Monero Cafe Tanah Sereal Bogor

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Monero Kedungbadak Bogor dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 11.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : 0888-3037-888
  • Instagram : @monerocafe

Lokasi Monero Cafe Bogor

Alamat Monero Cafe Bogor berada di daerah Jl. Sholeh Iskandar No.91, RT.04/RW.03, Kedungbadak, Kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16166. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bogor. Hanya berjarak sekitar 6,5 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 20 menit saja.

Galeri Foto

Monero Cafe Bogor
Monero Cafe Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Monero Tanah Sereal Kota Bogor
Monero Tanah Sereal Kota Bogor, foto by @bogorcoffeeplace

Cafe Instagramable di Bogor yang Hits
Cafe Instagramable di Bogor yang Hits, foto by @bogorcoffeeplace

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Monero Cafe Kota Bogor Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bogor yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi cafe instagramable ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel