Kozi Coffee Hotel Malaka Harga Menu, Jam Buka & Lokasi

Kozi Coffee Hotel Malaka - Selain mengunjungi tempat wisata alam, berkumpul dan mengunjungi cafe atau tempat-tempat nongkrong menjadi salah satu alternatif ber-quality time bersama keluarga maupun teman-teman. Selain itu, kalian bisa melakukan working-working bersama teman di tempat nongkrong tersebut.

Salah satu daerah di Kota Bandung yang patut kalian kunjungi ialah Lengkong. Daerah ini tak pernah absen dalam menghadirkan berbagai tempat nongkrong yang memiliki daya tarik dan konsep yang unik. Apalagi dengan ditambahnya fasilitas yang memadai, pastinya akan membuat siapapun betah untuk menghabiskan waktu di lokasi tersebut.

Kozi Coffee Hotel Malaka Harga Menu, Jam Buka & Lokasi
Kozi Coffee Hotel Malaka Harga Menu, Jam Buka & Lokasi, foto by @coffeeinate

Pada artikel kali ini kami idnTraveling.com ingin memberikan informasi tentang tempat nongkrong hits di Bandung yang wajib banget kalian kunjungi. Tempat ini bernama Kozi Coffee, yang dibangun di daerah Malabar, Kec. Lengkong yang rekomended buat kalian kunjungi.

Sekilas Tentang Kozi Coffee

Kozi Coffee merupakan salah satu kedai kopi yang cukup populer memiliki banyak cabang diberbagai daerah dan kini hadir kembali outlet terbarunya di kawasan Hotel Malaka, Kota Bandung yang baru hits dan viral diberbagai media sosial. Tempat nongkrong hits di Bandung ini memang opening cukup lama dan kini menjadi spot nongkrong favorit di Bandung.

Kozi Coffee Bandung hadir menawarkan sebuah coffee shop berkonsep kekinian dengan suasana yang begitu menenangkan. Tempat nongkrong instagramable di Bandung terbaru ini memiliki space yang cukup luas, nyaman dan fasilitasnya juga sudah terbilang memadai.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya mengenai tempat ini, berikut kami telah merangkum beberapa informasi penting terkait daya tarik, fasilitas lengkap, daftar menu, jam operasional dan lokasi Kozi Coffee Hotel Malaka Bandung.

Daya Tarik Kozi Coffee Hotel Malaka

Daya tarik utama dari Kozi Coffee Hotel Malaka ini adalah lokasinya yang strategis, karena tak jauh dari pusat kota Bandung sehingga mudah untuk ditemukan. Tak heran jika hidden coffee shop di Bandung terbaru ini akan selalu ramai dikunjungi.

Selain pesona alam sekitar yang menawan, Kozi Coffee Lengkong Bandung ini mengusung konsep open bar yang didominasi area indoor terbuka dan outdoor. Kalian akan menjumpai bangunan semi outdoor industrial modern. Tersedia banyak tempat duduk kursi dan meja yang sudah ditata rapi cocok buat WFCan.

Kozi Coffee Hotel Malaka
Kozi Coffee Hotel Malaka, foto by @coffeeinate

Sedangkan untuk area outdoornya terdapat di halaman cafe, terdapat tumbuhan hijau yang membuat suasana begitu adem. Selain itu, Menu di Kozi Coffee Hotel Malaka Bandung yang terbilang cukup komplit dengan harga yang terjangkau tentu menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga :

Fasilitas Kozi Coffee Hotel Malaka Bandung

Selain tempatnya yang keren, cafe baru di Bandung yang instagramable ini juga telah memiliki fasilitas umum yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung. Berikut fasilitas di Kozi Coffee Lengkong Bandung :

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Akses Wi-Fi
  • Stop Kontak
  • Indoor Terbuka
  • Outdoor
  • dan lainnya

Disamping itu, Tempat Nongkrong di Bandung yang instagramable ini memiliki pelayanan yang cukup baik dan tentunya membuat siapapun ingin kembali berkunjung.

Harga Menu Kozi Coffee Hotel Malaka Terbaru

Selain konsep dan desain yang unik, Kozi Coffee Hotel Malaka juga menyediakan menu makanan & minuman yang dapat menemani nongkrong Anda. Untuk menu makanan yang tersedia mulai dari menu-menu cemilan hingga makanan berat juga tersedia disini. 

Untuk menu minumannya juga cukup beragam, mulai dari menu aneka kopi seperti espresso, caffe latte, americano dan menu minuman lainnya. Untuk harga menu di Kozi Coffee Hotel Malaka Bandung yang ditawarkan cukup terjangkau, mulai dari 15 ribuan.

Jam Buka Kozi Coffee Hotel Malaka Lengkong

Mengenai Jam Operasional / Jam Buka, Kozi Coffee Lengkong Kota Bandung dibuka mulai pukul :

  • Senin - Minggu : 08.00 - 22.00 WIB

Informasi Kontak :

  • No Tlp : (022) 7303344
  • Instagram : @kozi.coffee

Lokasi Kozi Coffee Hotel Malaka

Alamat Kozi Coffee Hotel Malaka berada di daerah Jl. Halimun No.36, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Untuk akses dan rute menuju lokasi terbilang cukup mudah dijangkau, karena lokasinya tak jauh dari pusat kota Bandung. Hanya berjarak sekitar 2,2 km dan membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 10 menit saja.

Galeri Foto

Kozi Coffee Hotel Malaka Bandung
Kozi Coffee Hotel Malaka Bandung, foto by @coffeeinate

Kozi Coffee Lengkong Kota Bandung
Kozi Coffee Lengkong Kota Bandung, foto by @coffeeinate

Coffee Shop Instagramable di Bandung yang Hits
Coffee Shop Instagramable di Bandung yang Hits, foto by @coffeeinate

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait Kozi Coffee Hotel Malaka Bandung Terbaru. Bagi kalian yang sedang mencari coffee shop instagramable di Bandung yang lagi hits, pastikan untuk mengunjungi tempat ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah mampir di blog kami idnTraveling.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel